Sukses


Adrien Rabiot Siap Tolak Manchester United dan Arsenal demi Carlo Ancelotti

Turin - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, diminati dua klub raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal. Tetapi, Rabiot dikabarkan malah akan memilih pindah ke Everton. 

Adrien Rabiot dalam beberapa pekan terakhir diberitakan tengah gamang. Sang gelandang disebut ingin hengkang dari Juventus setelah tidak mendapatkan banyak jam bermain di Turin.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, ada dua klub Inggris yang tertarik untuk mengamankan jasanya. Mereka adalah MU dan Arsenal yang dirumorkan sudah lama mengincar sang gelandang.

Namun menurut L'equipe, Minggu (17/5/2020), sang gelandang tidak akan pindah ke dua klub tersebut. Ia diberitakan lebih memilih untuk pindah ke Everton. Alasannya, di sana ada sosok Carlo Ancelotti.

Rabiot punya kedekatan dengan pelatih asal Italia itu. Ancelotti adalah orang yang memberinya kesempatan melakoni laga debut di Paris Saint-Germain.

Adrien Rabiot cocok dengan metode kepelatihan Ancelotti sehingga ingin pindah ke Everton musim depan untuk bereuni dengan sang pelatih.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Faktor Jam Bermain

Selain karena faktor pelatih, Rabiot memilih Everton ketimbang Manchester United dan Arsenal karena jam bermain.

Dua raksasa Premier League itu memang tertarik merekrut sang gelandang. Namun, mereka enggan memberikan jaminan starter bagi pemain asal Prancis tersebut.

Sementara Ancelotti dan Everton berani menjamin sang gelandang menjadi starter reguler sehingga Rabiot tertarik pindah ke Goodison Park.

Everton diyakini harus siap keluar uang cukup besar untuk merekrut Rabiot. Sang gelandang diberitakan bisa ditebus dengan mahar sekitar 40 juta Euro di musim panas nanti.

Sumber: L'equipe

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis Jonathan Pandapotan Purba/Editor Achmad Yani Yustiawan, published: 17/5/2020)

Video Populer

Foto Populer