Starting XI Terbaik Berisi Pemain yang Identik dengan Kepala Gundul

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 18 Mei 2020, 17:20 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 17:20 WIB
Roberto Carlos

Bola.com, Jakarta - Berbagai gaya penampilan diperlihatkan para pesepak bola saat berada di lapangan. Hal tersebut terkadang bisa menunjang performa sang pemain saat bermain.

Satu di antara penampilan yang sering diubah pemain ialah rambut. Tak sedikit pesepak bola yang sering berganti gaya hingga warna rambut.

Dengan perubahan gaya tersebut, biasanya akan membuat pemain mudah dikenali karena relatif mencuri perhatian. Namun, ada pula pemain yang tak pernah mengubah gaya rambutnya.

Hal tersebut contohnya diperlihatkan pemain yang berkepala plontos atau botak. Memang ada beberapa pemain awalnya memiliki rambut, tetapi lama-lama memilih untuk terus tampil gundul.

Satu di antara pesepak bola gundul yang dulu berambut ialah Zinedine Zidane. Pada awal kariernya, Zidane mempunyai rambut yang sangat lebat.

Bahkan beberapa tahun sebelum gantung sepatu, Zidane masih memiliki rambut. Namun, pada akhirnya, Zidane kerap terlihat dengan kepala gundulnya.

Selain Zidane, banyak pemain yang juga identik dengan kepada botak. Bahkan, jika dikumpulkan bisa membentuk skuad yang hebat.

Kira-kira siapa saja pemain berambut botak? Berikut ini Bola.com sajikan, starting XI berisi pemain yang identik dengan kepala gundul, Senin (18/5/2020).

2 dari 2 halaman

Susunan 11 Pemain yang Identik dengan Kepala Gundul

Jaap Stam
Jaap Stam

Formasi 4-3-3

Kiper

-Fabien Barthez

 

Bek

-Roberto Carlos

-Paolo Cannavaro

-Jaap Stam

-Lilian Thuram

 

Tengah

-Claude Makalele

-Zinedine Zidane

-Clarence Seedorf

 

Depan

-Thiery Henry

-Arjen Robben

-Ronaldo Luiz Nazario de Lima

 
 
 
View this post on Instagram

This bald players XI is something else 👨‍🦲 Would you make any changes? 👇

A post shared by Tribuna.com (@tribuna.en) on

Lanjutkan Membaca ↓