VIDEO Bursa Transfer : Juventus Dikabarkan Sepakat Menukar Miralem Pjanic Dengan Pemain Barcelona, Nelson Semedo

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 Mei 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 21:00 WIB

Bola.com, Turin Juventus dikabarkan telah melakukan kesepakatan prinsip untuk menukar kedua pemainnya yakni Miralem Pjanic dan De Sciglio. Mereka dikabarkan menukar kedua pemain tersebut untuk menebus bek asal Barcelona, Nelson Semedo.

Hal tersebut dikabarkan oleh surat kabar Sport yang dilaporkan oleh Football Italia pada minggu 17/05/20.

Nama Miralem Pjanic sendiri juga banyak dikabarkan dengan Chelsea dan Barcelona dala beberapa pekan terakhir. Namun rumor yang beredar sekarang Juventus telah menyepakati adanya pertukaran antara dua pemain Juventus, Miralem Pjanic dengan De Sciglio.

Hal tersebut karena harga Nelson Semedo yang terlalu tinggi untuk klub yang berjuluk 'Si Nyonya Tua'. Nelson Semedo sendiri dikabarkan memiliki nilai jual sebesar 50 juta euro, sedangkan Juventus siap menebus Nelson Semedo dengan harga 25 juta euro ditambah dengan Miralem Pjanic dan De Sciglio.

Miralem Pjanic sendiri merupakan salah satu sosok penting bagi juventus, dimana ia telah mencetak 22 gol dalam 167 penampilannya bersama Juventus. Nantinya pertukaran dengan Nelson Semedo yang merupakan seorang bek kanan dari Barcelona akan diposisikan sama untuk Juventus sebagai bek kanan.