Sukses


Juventus Rela Lepas Miralem Pjanic dan Mattia De Sciglio Plus 25 Juta Euro untuk Dapatkan Pemain Barcelona Ini

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan sepakat dengan Barcelona soal transfer Miralem Pjanic dan Mattia De Sciglio plus uang 25 juta euro untuk ditukar dengan Nelson Semedo.

Sejak beberapa hari belakangan, rumor yang mengaitkan kedua klub serta tiga pemain ini memang berhembus kencang di sejumlah media Italia dan Spanyol.

Satu lagi pemain yang juga ikut masuk pusaran adalah gelandang Arthur Melo. Namun, pemain asal Brasil itu dengan tegas menolak pergi dari Barcelona.

Kesepakatan Juventus dan BarcelonaMedia berbasis di Catalan, Sport mengklaim bahwa Barcelona dan Juventus mencapai kesepakatan awal perihal rencana pertukaran pemain ini.

Kabarnya, Juventus sampai harus memberikan dua pemain mereka plus uang tunai karena Barcelona memasang banderol cukup tinggi untuk Semedo, yakni 50 juta euro.

Semedo kabarnya tak lama lagi akan menyepakati proposal pribadi yang ditawarkan Juventus. Sementara itu, Pjanic dan De Sciglio sudah setuju hengkang ke Barca.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Langsung Ada Bantahan

Kabar ini sempat ramai diperbincangkan di media pada Minggu (17/5/2020) malam. Namun, tak lama berselang, muncul bantahan dari jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti.

Meski mengakui bahwa Juventus dan Barca tengah mendiskusikan rencana ini, tapi kesepakatan masih jauh dari kata tercapai.

Karena itu, menarik ditunggu bagaimana perkembangan dari rencana transfer yang cukup menghebohkan ini ke depannya.

Sumber asli: Sport / Goal Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 18/5/2020)

Video Populer

Foto Populer