Sukses


MOTION GRAFIS: Starting XI Pemain Paling Berharga Bundesliga di Bawah 21 Tahun, Ada Erling Haaland dan Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Hadirnya bakat muda seperti Erling Haaland dan Jadon Sancho membuat jagat sepak bola dunia semakin kaya akan pemain berkualitas. Meski bermain bersama Borussia Dormund di Bundesliga namun gaung kedua pemain tersebut menggema di seluruh Eropa bahkan dunia sebagai pemain yang berbahaya di lini depan. Meski berusia muda, mereka menjadi starting XI Borussia Dortmund.

Di sisi lain, kembali bergulirnya Bundesliga akan mengobati kerinduan para pencinta sepak bola di seluruh penjuru dunia. Seperti diketahui, sejumlah kompetisi domestik sepak bola di Eropa harus ditunda sementara waktu, bahkan ada yang dianggap selesai lebih cepat akibat adanya pandemi virus corona.

Meskipun tak semegah Premier League atau liga domestik elite lainnya, Bundesliga tetap menarik untuk diikuti. Terlebih lagi, persaingan di klasemen papan atas musim ini masih terbilang ketat, yakni antara dua klub dengan sejarah panjang, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Kemudian ada juga RB Leipzig yang tak disangka-sangka berada di papan atas klasemen. Selain persaingan merebut juara, Bundesliga juga mempunyai pemain-pemain terbaik yang banyak mencuri perhatian karena performanya musim ini.

Bahkan, beberapa di antaranya menjadi incaran klub-klub elite Eropa. Berkat penampilan apiknya, harga pasarnya pun naik dan menjelma menjadi pemain paling bernilai di Bundesliga.

Siapa saja pemain tersebut? Berikut Bola.com sajikan starting XI pemain paling berharga Bundesliga seperti dikutip dari Transfermarkt. Ada Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Video Populer

Foto Populer