Sukses


Antonio Di Natale Pernah Menolak Pinangan Juventus dan Liverpool

Bola.com, Udine - Raksasa Premier League, Liverpool rupanya pernah sangat serius mengejar tanda tangan dari eks penyerang tim nasional Italia, Antonio Di Natale.

Setelah 12 musim memperkuat Udinese, Antonio Di Natale memutuskan untuk gantung sepatu pada 2016 silam. Kini ia bekerja sebagai pelatih tim muda di Spezia.

Sepanjang kariernya, Di Natale total menciptakan 210 gol dalam 445 laga di pentas Serie A. Catatan itu ia bukukan bersama dua klub, yakni Empoli dan Udinese.

Di Natale mengaku sering menolak pinangan dari Juventus. Tak hanya itu, pria 42 tahun itu juga menyebut dirinya sempat diincar Liverpool.

"Saya ingin bertahan di Udinese dan baru meneken kontrak baru selama empat tahun, saya memenangi gelar Capocannoniere [pencetak gol terbanyak Serie A], saya merasa penting di sini dan cuma tak mau mengubah segalanya," ujar Di Natale kepada Tuttosport.

"Liverpool juga sangat menginginkan saya, mereka siap melakukan apa pun untuk mendapatkan saya, tapi rasanya tak masuk akal bagi saya pergi ke Inggris ketika saya sudah menolak Juve," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Keinginan Antonio Di Natale

Lebih lanjut, Antonio Di Natale juga mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan salah satu pemain terhebat sepanjang masa, Cristiano Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo akan menjadi rekan setim yang ideal bagi saya, karena dia sangat cepat dengan kaki dan pikirannya," tutur Di Natale.

"Dulu saya hampir mirip dengannya, jadi akan terasa fantastis bagi kami untuk bermain bersama," tukasnya.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 18/5/2020)

Video Populer

Foto Populer