Sukses


AC Milan Sudah Temukan Kiper Idaman bila Donnarumma Pergi

Bola.com, Milan - AC Milan sedang dikaitkan dengan kiper Stade Reims, Pedrag Rajkovic, jika Gianluigi Donnarumma meninggalkan San Siro pada musim panas ini.

Menurut Tuttosport, kiper asal Serbia itu menjadi incaran AC Milan pada bursa transfer mendatang lantaran Donnarumma belum belum memutuskan teken kontrak baru.

Rajkovic mencatat 12 clean sheet dan hanya kebobolan 18 gol dalam 27 pertandingan Ligue 1 pada 2019-2020. Ia juga mencatat clean sheet dalam tiga pertandingan Coupe de la Ligue setelah direkrut dari Maccabi Tel Aviv dengan 5 juta euro pada musim panas lalu.

Mantan kiper Red Star Belgrade ini meninggalkan Serbia pada Agustus 2015 dan telah bermain sebanyak 13 kali di Timnas Serbia sejak debutnya pada Agustus 2013.

Tuttosport juga mengklaim Rajkovic bakal cocok di AC Milan bila Donnarumma hengkang. Kontrak Donnarumma berakhir pada Juni 2021. Pemain Timnas Italia itu belum memutuskan langkah selanjutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tanda Tanya

Kelanjutan karier Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan masih menjadi tanda tanya.

Donnarumma sudah menjadi kiper utama I Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir. Meski baru berusia 21 tahun, Gianluigi Donnarumma mampu menunjukkan performa yang solid di bawah mistar gawang.

Donnarumma akan berstatus bebas transfer pada tahun depan jika pihak AC Milan gagal memperpanjang kontraknya. Alternatifnya, sang pemain mungkin akan dijual pada musim panas tahun ini.

Menurut laporan, ada empat klub papan atas Eropa yang mulai siaga dengan situasi Donnarumma. Mereka adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Juventus.

Sumber: Tuttosport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer