VIDEO: Cristiano Ronaldo Sudah Kembali ke Juventus Untuk Tes Medis dan Latihan

Oleh Yusuf Satria pada 20 Mei 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 11:00 WIB

Bola.com, Jakarta Superstar Sepak Bola, Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah berada di Juventus dan menjalani latihan setelah kurang lebih 2 bulan menjalani masa karantina di Madeira, Portugal.

Pekan lalu, Juve memutuskan untuk memanggil para pemainnya yang berada di luar negeri, setelah klub-klub Serie A mendapatkan izin dari pemerintah Italia untuk kembali menggelar latihan.

Meski sudah tiba di Turin beberapa minggu sebelumnya, Cristiano Ronaldo belum bisa langsung berlatih di markas Juventus. Kapten Timnas Portugal itu diwajibkan menjalani isolasi mandiri selama dua pekan, sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Harus tetap berlatih di rumahnya, Ronaldo langsung menjalani latihan. Pemain berusia 35 tahun tersebut berduet dengan Cristiano Jr dalam sesi latihan.

Aktivitas tersebut diunggah Cristiano Ronaldo lewat akun Instagram pribadinya. Tak lupa dia melengkapinya dengan kalimat, "Seperti bapak seperti anak. Kebahagiaan di atas segalanya," tulis CR7.

Sementara itu, beberapa pemain Juventus sudah menjalani sesi latihan secara individual di markas latihan Juventus Continassa.

Selasa (12/5/2020), Paulo Dybala yang dinyatakan sembuh dari COVID-19, sudah terlihat kembali berlatih di Juventus Training Center. Pemain lain yang juga menjalani latihan pada hari yang sama adalah Miralem Pjanic.

Sebelum Dybala dan Pjanic, sejumlah pemain yang sudah berlatih di JTC antara lain Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Mattia de Sciglio, hingga Juan Cuadrado.

Serie A sendiri sudah berhenti sementara selama masa pandemi terhitung sejak awal Bulan Maret lalu. Sebelum berhenti, Cristiano Ronaldo adalah top skorer sementara Juventus dengan koleksi 21 gol di Serie A. Ia hanya kalah dari striker Lazio, Ciro Immobile yang koleksi 27 gol.