Bersiap Kehilangan Lautaro Martinez ke Barcelona, Inter Milan Sasar Edinson Cavani

Oleh Gregah Nurikhsani pada 21 Mei 2020, 04:15 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 04:15 WIB
7 Pemain Andalan
4. Edinson Cavani (PSG) – Pria 32 tahun ini memiliki karir gemilang bersama ‎Les Parisiens. Namun kehadiran striker muda seperti Mbappe, Neymar dan Icardi akan membuatnya berpikir hengkang saat kontraknya habis di akhir musim nanti. (AFP/Franck Fife)

Bola.com, Jakarta - Inter Milan berencana merekrut Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis. Ini merupakan antisipasi jika Lautaro Martinez benar-benar hengkang ke Barcelona.

Kontrak Cavani akan habis pada musim panas ini. Dengan begitu, ia berhak untuk berbicara dengan siapa saja.

Penyerang asal Uruguay itu sudah lama menjadi target Atletico Madrid. Tapi menurut klaim Sky Sports, Cavani juga diincar Inter Milan.

Di sisi lain, Inter tampaknya bakal tak kuasa menahan rayuan Barcelona yang sangat menginginkan Lautaro. Cavani bakal jadi opsi terbaik jika Inter ingin berhemat.

Jika berhasil mendapatkan Cavani secara gratis, uang yang tersedia bisa dimanfaatkan Inter guna mengejar incaran lainnya. Dilaporkan, I Nerazzurri juga mengincar tanda tangan gelandang Brescia, Sandro Tonali.

 

2 dari 3 halaman

Tukar Pemain

RC Strasbourg Vs PSG
Striker Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, melakukan selebrasi usai membobol gawang RC Strasbourg pada laga Liga 1 Prancis di Stadion Stade de la Meinau, Rabu (5/12). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP/Jean-Francois Badias)

Sementara itu, ambisi Barcelona memboyong Lautaro dari Giuseppe Meazza makin menjadi-jadi setelah mereka disebutkan sudah menyiapkan Nelson Semedo dan Junior Firpo sebagai bagian dari transfer.

Masih dari Sky Italia, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga, Piero Ausilio sudah bertemu beberapa waktu lalu dan tengah menimbang tawaran Barcelona.

Sumber: Sky Sport

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal