VIDEO Bursa Transfer: Real Madrid dan PSG Bertarung Mendapatkan Erling Haaland

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 21 Mei 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 07:30 WIB

Bola.com, Jakarta Bursa Transfer kali ini membahas tentang seorang Erling Haaland yang menjadi pesona tersendiri untuk Real Madrid dan PSG, karirnya dalam sepak bola terus bersinar diusianya yang masih muda. Kepindahannya dari RB Salzburg ke Dortmund membuatnya menjadi bersinar.

Namanya sekarang menjadi hal yang paling dicari dalam Bursa Transfer musim panas ini. Selama penampilannya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund ia mampu mencetak 10 gol dan 3 assist dalam 9 pertandingan.

Real Madrid yang sangat tertarik akan bakatnya tersebut mencoba bernegosiasi dengan pemain berusia 19 tahun tersebut. Namun sepertinya transaksi yang dliakukan Real Madrid tidak semudah membalikan tangan. Pasalnya tidak hanya klub raksasa La Liga tersebut menginginkan jasanya. Paris Saint-Germain juga turut meramaikan perebutan atas talenta dari Erling Haaland.

Berbicara pada halsebelumnya, kedua klub tersebut pernah juga bersaing dalam memperebutkan Kylian Mbappe. Kali ini mereka terpaksa harus bersaing kembali untuk merebutkan seorang Erling Haaland.

Pasalnya baik dari Real Madrid dan juga PSG memiliki alasan dan kepentingan tersendiri untuk mendatangkan Erling Haaland ke markas mereka masing-masing. PSG sendiri berniat untuk mencari pengganti atas Mauro Icardi dan Edinson Cavani, sedangkan Real Madrid membutuhkan tenaga baru untuk mendobrak lini serang.

Namun belum diketahui secara pasti mengenai harga dari Erling Haaland tersebut. Hal tersebut dikarenakan karena adanya pandemi COVID-19 yang bisa menjadikan nilai pasar lebih tinggi karena adanya krisis pada klub masing masing. Namun apapun tantangannya Real Madrid dan PSG akan mengusahakan yang terbaik di Bursa Transfer kali ini demi mendatangkan Erling Haaland.