Starting XI Pesepak Bola Botak Terbaik Versi Bola.com

Oleh Gregah Nurikhsani pada 24 Mei 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 24 Mei 2020, 07:30 WIB
Persipura Jayapura - Boaz Solossa

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola, laiknya manusia pada umumnya, memiliki masalah kesehatan masing-masing. Rambut rontok seperti yang dialami Wayne Rooney misalnya, adalah satu contoh. Namun, tak sedikit pesepak bola dunia yang memang tak mau ambil repot dengan memangkas seluruh rambutnya alias botak.

Di barisan kiper, ada beberapa nama yang lekat dengan botak, ulai dari Fabian Barthez hingga Brad Friedl. Bola.com memilih Markus Haris Maulana sebagai pilihan utama.

Markus Haris Maulana merupakan satu di antara penjaga gawang terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Meski urung memberikan gelar bergengsi, mantan kiper PSMS Medan itu tetap menjadi pilihan Bola.com.

Naik ke posisi bek, Bola.com memilih empat pemain. Mereka adalah Lilian Thuram, Jaap Stam, Sol Campbell, dan Roberto Carlos.

Dengan formasi 4-4-2, empat pemain berikutnya yang masuk daftar pemain botak adalah Esteban Cambiasso dan Sir Bobby Charlton. Sementara itu, di sayap Bola.com memilih duet Arjen Robben dan Zinedine Zidane.

Terakhir di posisi penyerang, Bola.com memilih Boaz Solossa dan Ronaldo sebagai pesepak bola botak terbaik. Bagaimana menurut pembaca?

2 dari 3 halaman

Formasi 4-4-2

Starting XI Pesepak Bola Botak
Starting XI Pesepak Bola Botak.
3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓