Sukses


Agen Jorginho Pastikan Juventus Belum Dekati Kliennya

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Jorginho, dikabarkan tengah didekati Juventus dan coba diboyong ke Turin. Namun, agen Jorginho, Joao Santos, memastikan Juve belum mendekati kliennya.

Pemain berusia 28 tahun itu kerap dikaitkan dengan Juve sejak bursa transfer musim panas 2019. Jorginho diinginkan pelatih baru Juventus yang merupakan mantan manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri diberitakan ingin menjadikan Jorginho motor permainan Si Nyonya Tua pada musim 2020-2021. Juventus diyakini akan bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang pada musim panas nanti.

Tuttosport mengklaim Chelsea siap melepaskan Jorginho ke I Bianconeri. Namun, mereka meminta bayaran yang cukup mahal untuk pemain Timnas Italia itu.

The Blues diberitakan siap melepaskan sang gelandang dengan banderol 70 juta euro. Chelsea menilai harga itu layak disematkan kepada Jorginho. Pasalnya, mereka mengeluarkan dana 60 juta euro untuk memboyongnya dari Napoli pada Juli 2018.

Sementara itu, Juventus dikabarkan telah menghubungi agen Jorginho untuk membahas rencana transfer tersebut. Juve coba merayu pemain Timnas Italia itu agar mau bergabung pada awal musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dibantah Agen Jorginho

Namun, Joao Santos menampik Juventus telah melakukan pendekatan kepada kliennya. Santos menyebut Jorginho masih nyaman bersama Chelsea dan menghormati kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2023.

"Juve adalah salah satu klub top di Eropa, semua pemain menginginkan pengalaman di sana. Tetapi, saya tidak mendengar kabar dari siapa pun, (Fabio) Paratici (direktur olahraga Juve) belum menelepon saya," jelas Santos.

"Jorginho saat ini adalah pemain Chelsea, memiliki kontrak tiga tahun dan bermain bagus di London," lanjutnya.

Selama hampir dua musim membela Chelsea, Jorginho telah tampil dalam 91 laga dan mencetak sembilan gol plus dua assist. Dia juga turut membantu Tim London Biru menjuarai Liga Europa musim lalu.

Sumber: Sportsmole

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jorginho

Video Populer

Foto Populer