Inter Milan Urung Mempermanenkan Status Victor Moses

Oleh Thomas pada 22 Mei 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 22 Mei 2020, 13:00 WIB
Victor Moses

Milan - Inter Milan dikabarkan Football Italia urung mempermanenkan status Victor Moses. I Nerazzurri pun memulangkan Moses ke Chelsea pada musim panas tahun ini.

 

Moses bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2020 dengan status pinjaman dari The Blues. La Beneamata punya opsi untuk mempermanenkan Moses pada akhir musim ini.

Inter Milan meminjam Moses atas permintaan pelatih Antonio Conte. Moses pernah dilatih Conte di Chelsea dan sangat sukses. Tawaran main di bawah asuhan Conte membuat pemain berusia 29 tahun itu mempercepat masa peminjaman di Fenerbahce.

Sayangnya, Moses tak terlalu sukses di Inter Milan. Pria asal Nigeria itu cuma main tiga kali di Serie A, dua kali di Coppa Italia, dan dua kali di Liga Europa. Itupun kebanyakan sebagai pemain cadangan.

Kondisi ini membuat Inter Milan keberatan untuk mempermanenkan Moses senilai 12 juta euro (Rp 19 miliar). La Beneamata meminta diskon dari Chelsea untuk mempermanenkan Moses.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Diskon

Eden Hazard Bawa Chelsea Singkirkan Liverpool dari Piala Liga
Victor Moses saat membela Chelsea (AP Photo/Rui Vieira)

Chelsea konon tidak mau memberikan diskon dan mematok harga Victor Moses 12 juta euro. Seperti diberitakan Football Italia, Inter Milan pun takkan mau menuruti permintaan Chelsea.

Sang pemain akan dipulangkan ke Chelsea. Inter keberatan membayar 12 juta euro karena kontrak Moses di Chelsea habis tahun depan.

Kembali ke Chelsea, Moses juga tidak terpakai di tim utama. Manajer Frank Lampard malah berniat merekrut winger baru di bursa transfer mendatang.

Chelsea sudah punya Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi di posisi sayap. The Blues kini mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 21/05/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Deretan Pelatih Terkenal Tanpa Klub