Sukses


AC Milan Terkendala Gaji untuk Meminjam Luka Jovic

Bola.com, Milan - AC Milan dilaporkan sedang melakukan pembicaraan dengan Real Madrid untuk meminjam Luka Jovic ke San Siro dengan status pinjaman dua musim.

Jurnalis Italia, Nicolo Schira mengklaim Rossoneri telah menjadikan mantan striker Eintracht Frankfurt ini prioritas mereka pada musim panas ini dan berusaha membawa pemain berusia 22 tahun itu dengan status pinjaman.

Setelah mencetak 25 gol dalam 54 pertandingan Bundesliga di Frankfurt, Real Madrid menebus Luka Jovic dengan mahar 60 juta euro.

Namun, Luka Jovic tak maksimal di Madrid setelah mengalami cedera. Pemain Timnas Serbia itu hanya tampil 15 kali di La Liga dan menyumbang dua gol serta satu assist.

Penampilan Luka Jovic di Liga Champions dan Copa del Rey juga belum maksimal. Dia tak mencetak gol dalam tujuh penampilan di dua ajang itu.

Namun, menurut Schira, gaji 5 juta euro (Rp 80 miliar) per tahun bisa menjadi hambatan bagi AC Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Penerus Zlatan

Meski tampil kurang meyakinkan, AC Milan tetap tertarik dengan Jovic. Milan butuh pemain seperti Luka Jovic untuk menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Saat ini, durasi kerja Ibrahimovic di Milan akan berakhir pada 30 Juni 2020. Namun sampai saat ini, Ibra masih belum memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Demi bisa memboyong Luka Jovic ke San Siro pada musim panas tahun ini, manajemen I Rossoneri telah bertemu dengan agen sang pemain, Fali Ramadani. Kebetulan, Ramadani juga agen dari penyerang Milan, Ante Rebic.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer