Sukses


VIDEO: 5 Pesepakbola Yang Dijuluki "The Next Cristiano Ronaldo"

Bola.com, Jakarta Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terus berada di pusaran perbincangan pada kancah sepak bola dunia selama lebih dari satu dekade terakhir. Bersama Lionel Messi, Cristiano Ronaldo tak terbantahkan merupakan satu di antara talenta terbaik sepak bola yang pernah ada. Rentetan gelar dan prestasi Ronaldo bisa menjadi bukti sahih dari klaim tersebut. 

Kebintangan Ronaldo bersinar terang sejak dirinya diboyong Manchester United dari Sporting Lisbon. Di Manchester United Ronaldo menjelma menjadi pemain andalan dan sulit tergantikan. Sinarnya makin moncer setelah gabung Real Madrid pada 2009. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut kemudian mencari tantangan baru dengan menerima pinangan Juventus pada 2018. 

Satu di antara bukti kehebatan Ronaldo adalah lima trofi Ballon d'Or. Dia juga ikut membantu Portugal menjadi kampiun Piala Eropa 2016. Kiprahnya sebagai pesepak bola hampir komplet. Tak heran, banyak yang ingin mengikuti jejak gemilang Cristiano Ronaldo. Ada pula pemain-pemain yang dianggap punya talenta yang mirip Cristiano Ronaldo. 

Berikut ini ada 5 pesepakbola yang dijuluki "The Next Cristiano Ronaldo"

Video Populer

Foto Populer