Sukses


Bayern Munchen Ogah Tebus Philippe Coutinho, Klausul Pembelian Sampai Kadaluarsa

Bola.com, Jakarta - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan juara Bundesliga itu belum mengaktifkan opsi penebusan untuk Philippe Coutinho. Klausul itu kini telah berakhir.

Philippe Coutinho bergabung dengan Bayern Munchen pada awal musim 2019-20. Sang pemain didatangkan dari juara La Liga, Barcelona dengan status pinjaman selama satu musim.

Namun, karier pemain asal Brasil itu Jerman tidak berjalan mulus. Philippe Coutinho terlihat kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama Die Roten.

Bayern Munchen mempunyai opsi untuk membeli seharga 120 juta euro. Namun, raksasa Bundesliga itu memilih untuk tidak mengaktifkan klausul penebusannya.

Dengan demikian, Philippe Coutinho berpeluang besar kembali ke Barcelona pada akhir musim. Meskipun begitu, Rummenigge mengaku masih belum menutup pintu untuk sang pemain.

"Opsi telah kedaluwarsa dan kami belum mengaktifkannya," kata Rummenigge kepada Der Spiegel.

"Kami akan merencanakan skuad kami untuk musim depan dan kami akan melihat apakah dia masih memiliki peran untuk bermain bersama kami atau tidak," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pemain Lain

Menurut laporan, Bayern tengah mengincar gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Pemain muda Jerman itu memang sedang diincar banyak klub top Eropa.

Selain Havertz, Bayern juga ingin merekrut Leroy Sane. Winger Manchester City itu hampir pindah ke Allianz Arena pada awal musim ini tetapi batal karena cedera parah.

Sumber asli: Der Spiegel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/5/2020)

Video Populer

Foto Populer