Sukses


Kisah Radja Nainggolan Saat Masih Memperkuat AS Roma: Tolak Permintaan Tanda Tangan Fan Berkostum Juventus

Bola.com, Jakarta - Buat Anda penggemar Manchester United, pasti masih mengingat momen ini. Ya, saat masih melatih The Reds Devils tahun 2016 lalu, Mourinho pernah menolak fans yang memintanya membubuhkan tanda tangan di kostum Chelsea.

Ternyata pemandangan ini pernah dilakukan sosok selain Mourinho. Ya, ia adalah pemain asal Belgia yang mempunyai darah Indonesia, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan melakukannya ketika masih memperkuat AS Roma pada tahun 2017. Singkat cerita, saat itu, Nainggolan sedang mengikuti tur pramusim bersama I Giallorossi di Amerika Serikat.

Bersama rekan-rekannya, ia baru saja menjalani sesi latihan di Boston. Dalam perjalanan menuju bus tim, ia sudah ditunggu banyak fan untuk sekadar berfoto bersama atau meminta tanda tangan.

Nainggolan pun dengan sabar melayani satu per satu fan yang mayoritas menggunakan kostum atau atribut AS Roma.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Fans Juventus

Namun pada akhirnya muncul seorang fan di antrian yang menggunakan kostum Juventus. Kebetulan, beberapa hari sebelumnya, AS Roma memang baru saja meladeni Juventus di ajang International Champions Cup.

Fan tersebut meminta Radja Nainggolan membubuhkan tanda tangan di kostum Juventus miliknya. Namun pemain yang kini memperkuat Cagliari itu menolaknya.

Berikut percakapan Nainggolan dengan fan tersebut:

"Mohon tanda tangani." (Fan)

"Buat apa saya melakukannya." (Nainggolan)

"Tolong saya hanya pecinta sepak bola." (Fan)

"Ya, tapi Anda mendukung tim yang salah. Juventus berlatih di lapangan lain." (Nainggolan)

"Tapi rekan setim Anda berkenan memberikan tanda tangan." (Fan)

"Saya berbeda dengan yang lain." (Nainggolan)

 

3 dari 3 halaman

Hengkang

Sayangnya kecintaan Nainggolan terhadap AS Roma dirusak keputusan manajemen I Gialorossi pada Juni 2018.

AS Roma menjual Nainggolan ke Inter Milan. Dalam beberapa kesempatan, ia sering menegaskan rasa cintanya terhadap Roma belum berkurang.

Nainggolan pun hanya satu musim berseragam Inter. Kini ia kembali ke Cagliari, tim pertama yang ia perkuat saat berkarier di Serie A.

Sumber: Dari berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer