Sukses


AC Milan Coba Manfaatkan Situasi dengan Mengincar Pemain Arsenal

Jakarta - AC Milan dilaporkan tertarik mengontrak bek tengah Arsenal Shkodran Mustafi musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun ini telah membuat 133 penampilan untuk The Gunners sejak tiba dari Valencia pada Agustus 2016.

Namun, belakangan Mustafi harus berjuang untuk menemukan lagi konsistensi selama waktunya di markas Arsenal di Emirates Stadium. Pemain internasional Jerman telah dibatasi hanya delapan penampilan di Liga Premier selama musim 2019-20.

Karena itu, beredar spekulasi seputar masa depannya selama beberapa minggu terakhir. Mustafi disebut-sebut banyak dilirik klub lain, termasuk AC Milan.

Menurut TodofichajesAC Milan menimbang tawaran 10 juta euro (8,9 juta pounds) dalam upaya untuk membawa bek ini, kembali ke Italia untuk musim 2020-21.

Seperti diketahui, pemain asal Jerman itu tampil di 53 kesempatan untuk Sampdoria antara 2012 dan 2014 sebelum pindah ke Valencia. Di klub itu ia membuat 81 penampilan.

Video

2 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Sementara itu, manajemen klub asuhan Mikel Arteta diperkirakan akan segera mencari pengganti Mustafi. Incaran mereka adalah pemain Borussia Dortmund, Manuel Akanji.

Arsenal akan menimbang 25 juta pounds untuk pengganti potensial Mustafi ini. Di sisi lain, William Saliba akan secara resmi pindah ke Stadion Emirates musim panas ini setelah dipinjamkan ke Saint-Etienne untuk 2019 -20 musim.

3 dari 3 halaman

Tak Memuaskan 

Mustafi sendiri pertama kali bergabung dari Valencia pada tahun 2016 silam. Ia sempat digadang-gadang menjadi pilar utama pertahanan The Gunners setelah ia tampil apik bersama Los Che.

Namun tiga tahun berlalu, performa Mustafi masih jauh dari kata memuaskan. Ia bahkan kerap membuat blunder yang merugikan Arsenal, sehingga ia dirumorkan akan menjualnya di musim dingin ini.

Sumber asli: Todofichajes

Disadur dari: Liputan 6 (Achmad Yani Yustiawan, published 23/5/2020)

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Shkodran Mustafi

Video Populer

Foto Populer