Sukses


MOTION GRAFIS: Rahasia Menu Makanan Pendongkrak Performa Cristiano Ronaldo hingga Kini bersama Juventus

Bola.com, Jakarta - Makanan adalah sumber energi dan nutrisi bagi tubuh manusia. Dampak asupan makanan bagi performa tubuh manusia begitu besar. Hal tersebut juga menjadi acuan Cristiano Ronaldo untuk menjaga peformanya diatas lapangan. Hingga saat ini CR7 masih tampil gemilang bersama Juventus.

Seorang atlet dunia seperti Cristiano Ronaldo amat sangat memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya setiap hari. Meskipun Ia sudah berusia 35 tahun, Ronaldo masih memperlihatkan bahwa dirinya masih menjadi salah satu pesepak bola terbaik dunia.

Setiap harinya CR7 memiliki menu andalan untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Dalam satu hari minimal Roanldo makan sebanyak 6 kali. Namun dengan menu makanan dan mengatur segala nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh.

Selain dari pengaturan menu makanan, olahraga rutin selalu Ronaldo lakukan setiap hari. Melalui akun Instagramnya ronaldo kerap membagikan kegiatan olahraga besama anak maupun pasangannya.

Pada musim ini, Ronaldo masih memiliki peforma yang gemilang bersama Juventus. Dalam 32 laga yang dijalani La Vecchia Signora di semua kompetisi, Ia menyumbangkan 24 gol serta 4 assist sebelum semua liga di Eropa dihentikan akibat pandemi Virus Corona Covid-19.

Penasaran dengan rahasia menu makanan yang dikonsumsi Cristiano Ronaldo setiap harinya? Disarikan dari berbagi sumber, silahkan menyaksikan video di bawah ini untuk mengetahui rahasia menu makanan Cristiano Ronaldo hingga saat ini bersama Juventus.

Video Populer

Foto Populer