Inter Milan Disarankan Gaet Timo Werner dan Edinson Cavani

Oleh Rizki Hidayat pada 26 Mei 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 26 Mei 2020, 16:00 WIB
Kandidat Peraih Sepatu Emas 2020

Bola.com, Milan - CEO Pirelli, Marco Tronchetti, menyarankan Inter Milan untuk menggaet Timo Werner dan Edinson Cavani. Menurutnya, Werner dan Cavani merupakan pilihan ideal untuk menggantikan Lautaro Martinez.

Martinez kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Inter pada bursa transfer musim panas tahun ini. Barcelona menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa penyerang Timnas Argentina tersebut.

Blaugrana coba menawarkan paket tukar tambah pemain kepada Inter Milan. Sebab, mereka keberatan menebus klausul rilis Lautaro Martinez yang bernilai sekitar 111 juta euro (Rp 1,7 miliar).

Andai transfer tersebut terealisasi, Los Cules telah mengambil ancang-ancang mencari pengganti Martinez. Pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, ingin timnya mendatankan Timo Werner dan Edinson Cavani.

Namun, jika ingin menebus Werner dari RB Leipzig, manajemen Inter harus mengucurkan dana hingga 52 juta poundsterling (Rp 935 miliar). Adapun Cavani, bisa didapatkan secara cuma-cuma karena kontraknya di Paris Saint-Germain bakal berakhir pada 30 Juni 2020.

Bukan hanya itu, Inter Milan harus bersaing dengan sejumlah klub elite Eropa lainnya yang juga mengincar kedua pemain tersebut. Timo Werner merupakan buruan utama Liverpool, sedangkan Edinson Cavani diincar Atletico Madrid serta sejumlah klub MLS Amerika Serikat.

 

2 dari 3 halaman

Gaet Timo Werner dan Edinson Cavani

Liga Champions
6. Edinson Cavani (PSG / 34 Gol dari 59 laga Liga Champions) - Sejak masih membela Napoli dirinya tampil konsisten sebagai striker nomor sembilan dengan mencetak banyak gol meski tidak terlalu menonjol. (AFP/Sebastien Salom Gomis)

Marco Tronchetti berharap Inter Milan bisa merealisasikan transfer Werner dan Cavani. Menurutnya, kehadiran Timo Werner dan Edinson Cavani bakal membuat lini depan Inter semakin solid.

"Cavani mampu melakukan hal-hal luar biasa dan saya harap dia bisa mengulanginya di Inter Milan. Di Serie A ada pemain ahli lainnya, di atas segalanya ada Cristiano Ronaldo, yang terbukti menjadi juara yang hebat. Usia bukan batasan, Cavani bisa menjadi pilihan yang bagus," ujar Tronchetti.

"Jelas menjual Lautaro akan merugikan Inter Milan, tetapi dengan kehadiran Cavani dan Werner, Inter bisa lebih kuat dibandingkan duet Lautaro dan (Mauro) Icardi, terutama jika Eriksen kembali ke bentuk terbaiknya di Tottenham Hotspur," lanjut bos Pirelli yang merupakan sponsor utama di jersey Inter Milan tersebut.

Sumber: Sportskeeda

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓