Sukses


VIDEO: 8 Pesepak Bola yang Jatuh Miskin, Termasuk Ronaldinho dan Diego Maradona

Bola.com, Jakarta SportBites kali ini akan membahas bintang sepak bola yang jatuh miskin karena kondisi keuangan, menjadi bintang sepak bola memang menjadi impian banyak orang, seperti hal nya Ronaldinho dan Diego Maradona, yang mempunyai nama dan memiliki penghasilan yang tinggi. Namun adakalanya masa-masa jaya mereka meredup sehingga mengharuskan mereka untuk pandai-pandai mengatur keuangannya.

Rumah mewah, mobil-mobil mahal, pesta, dan wanita lekat dengan kehidupan Ronaldinho. Namun, siapa sangka setelah pensiun dari sepak bola kehidupannya berubah drastis. Ia dikabarkan terbelit persoalan finansial dan beberapa kali berurusan dengan hukum. 

Nasib pahit seperti itu bukan hanya dialami Ronaldinho. Beberapa bintang sepak bola lain juga pernah mengalaminya, dari kaya raya kemudian bangkrut.

Ronaldinho, dikabarkan hanya memiliki 5 pounds (Rp89.711) di rekening banknya pada tahun lalu. Ronaldinho juga masih punya utang senilai 1,75 juta pounds (Rp31,3 miliar). 

Ia kena denda sangat besar atas pembangunan ilegal di area terlarang di Brasil. Meskipun telah menggadaikan propertinya, mantan bintang Barcelona itu gagal melunasi utangnya. Alhasil, pemerintah Brasil mencekal paspor Ronaldinho.

Namun tidak hanya Ronaldinho dan Diego Maradona saja yang menjadi jatuh miskin setelah pensiun dari sepak bola, berikut SportBites telah merangkumnya dalam 8 pesepak bola yang jatuh miskin .

Video Populer

Foto Populer