MOTION GRAFIS: 10 Wajah Baru Pesepak Bola di Tengah Pandemi, Sergio Ramos Garang, Lionel Messi Terlihat Muda

Oleh Dody Iryawan pada 27 Mei 2020, 18:35 WIB
Diperbarui 27 Mei 2020, 18:35 WIB

Bola.com, Jakarta - Pandemi virus corona yang melanda Eropa sejak Maret lalu membuat pesepak bola menjalani karantina mandiri. Alhasil, para pemain tak bisa mengundang sembarang orang ke rumah, termasuk tukang cukur langganan. Hal ini terlihat di media sosial para bintang bintang dunia yang membagikan foto dengan tampilan barunya saat pandemi seperti saat ini. Salah satunya adlah Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Akibatnya, para pesepak bola harus menjaga penampilannya sendiri. Gaya berbeda juga terlihat dari sejumlah pemain ketika kembali menjalani latihan, khususnya soal gaya rambut.

Sebagian tampil dengan gaya rambut yang jauh berbeda, sebagian dengan jenggot yang lebih lebat, juga ada yang mengecat rambut sendiri. Beberapa pemain yang biasanya identik dengan gaya plontos, kini membiarkan rambut tumbuh lebat di kepala mereka.

Paling tidak ada 10 pemain yang membuat kejutan dengan penampilan baru ketika kembali berlatih bersama klub masing-masing. Seperti yang dibagikan di akun media sosialnya, Messi terlihat memotong rambut serta jenggot dan kumisnya.

Tampilan saat ini terlihat seperti Messi di kisaran 7 hingga 8 tahun yang lalu. Terlihat lebih muda dan segar dikarenakan beberapa tahun terakhir ia memilih untuk memelihara jenggot dan kumis.

Lain halnya dengan Sergio Ramos yang membiarkan Jenggotnya tumbuh lebih panjang. Kini Ramos terlihat lebih garang dipadukan dengan rambutnya yang sedikit panjang.

Lalu selain Lionel Messi dan Sergio Ramos. Berikut pemain dengan wajah baru ditengah pandemi Virus Corona Covid-19 seerti yang dibagikan di akun media sosial masing-masing.