VIDEO: New Normal, Suporter Viktoria Plzen dan Sparta Praha Nobar Drive-in

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 Mei 2020, 13:40 WIB
Diperbarui 28 Mei 2020, 13:40 WIB

Bola.com, Jakarta Berbicara tentang New Normal tampaknya juga bisa dilakukan didunia olahraga sepak bola. Bagaimana tidak, laga antara Viktoria Plzen melawan Sparta Praha dilakukan dengan cara Drive-in.

Para penggemar yang tidak bisa masuk ke dalam diundang untuk menonton pertandingan di layar besar dari dalam mobil mereka di bioskop drive-in bioskop di Plzen dan Praha. Tentunya mereka dalam kondisi sehat dan tetap mentaati protokol kesehatan untuk penanganan COVID-19. Mereka dapat menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung didalam mobil mereka masing-masing.

Sparta Praha dan Viktoria Plzen bermain di hadapan 300 penonton terbatas di Praha karena langkah-langkah darurat COVID-19 pemerintah Ceko. Namun hal tersebut nampaknya cukup membuat para suporter senang karena bisa merasakan atmosfer yang hampir sama dengan mereka menoton dilapangan.

Membunyikan klakson merupakan cara tersendiri untuk mengganti sebuah teriakan yang biasanya tersaji didalam lapangan. Tidak hanya itu, menyalakan flare juga dapart dilakukan suporter apabila tim yang disukai nya memperoleh kemenangan.

Laga antara Viktoria Plzen dan Sparta Praha sendiri ini juga berhasil dimenangkan oleh Viktoria Plezen dengan skor 2-1. Sparta Praha berada diperingkat 9 klasemen sementara liga Repbulik Ceko dengan poin 35, sedangkan untuk Viktori Plzen berada diposisi 2 klasmen sementara dengan poin 53.

Penerapan New Normal tampaknya bisa dilakukan untuk tetap menjalankan liga sepak bola seperti halnya dalam pertandingan antara Viktoria Plzen melawan Sparta Praha.