Sukses


Cara Sederhana Cristiano Ronaldo Bahagiakan Keluarganya

Jakarta - Cristiano Ronaldo telah kembali ke Italia untuk berlatih bersama klubnya, Juventus. Di sela-sela kesibukannya, bintang asal Portugal itu pun menyempatkan diri bersepeda bersama keluarganya.

Meski berlimpah harta, Ronaldo juga beraktivitas layaknya keluarga biasa. Seperti dilansir The Sun, Cristiano Ronaldo mengunggah aktivitas itu di instagram pribadinya. "Bersepeda bersama keluarga," tulis Ronaldo dalam keterangannya.

Tampak dalam foto itu, Ronaldo memakai kaus dan celana pendek berwarna biru. Sementara, sang kekasih, Georgina Rodriguez memilih pakaian serba putih.

Keempat anak Ronaldo pun tampak dalam foto tersebut. Foto yang diunggah Ronaldo itu mendapat likes lebih dari lima juta dan mendapat sambutan positif dari para pengguna instagram.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sempat pulang kampung ke Madeira, Portugal lantaran pandemi virus corona. Namun ia telah kembali ke Italia lantaran kompetisi Serie A segera bergulir lagi.

Bersama para pemain Juventus lainnya, Ronaldo berlatih di pusat latihan klub. Latihan sendiri berlangsung dengan memperhatikan aspek keamanan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kembali Bergulir 20 Juni

Cristiano Ronaldo bersiap menyambut Serie A yang akan kembali bergulir 20 Juni. Sebelumnya, Serie A terpaksa berhenti lantaran pandemi virus corona covid-19. Kompetisi dibekukan demi mencegah penularan virus saat pertandingan. 

 
 
 
View this post on Instagram

Family Bike Ride 🚴🏼👌🏼❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Sumber: Instagram, The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Achmad Yani Yustiawan, published 29/5/2020)

Video Populer

Foto Populer