Sukses


Dikabarkan Ingin Hengkang dari Juventus, Sami Khedira Angkat Bicara

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira angkat bicara terkait rumor masa depannya. Sang gelandang menegaskan bahwa ia masih ingin bertahan di Juventus dan tidak tertarik untuk pindah klub dalam waktu dekat.

Pemain asal Jerman itu sudah memasuki tahun kelima-nya di Turin. Ia pertama kali bergabung dengan Juventus di tahun 2015, di mana ia pindah dari Real Madrid dengan status free agent.

Belakangan beredar kabar bahwa Khedira ingin angkat kaki dari Juventus. Ia dirumorkan akan pindah ke Inggris, di mana ada beberapa klub seperti Arsenal dan Everton yang tertarik menggunakan jasanya.

Ketika dikonfirmasi kebenaran kabar itu, begini jawaban Khedira. "Saya merasa sangat baik bermain di Italia," beber Sami Khedira dalam sesi tanya jawab di akun instagramnya.

Khedira mengaku bahwa ia masih merasa sangat nyaman bermain di Juventus untuk beberapa tahun ke depan.

Khedira menyebut bahwa ia masih sangat lapar untuk memenangkan trofi juara dan ia menilai Juventus mampu memuaskan dahaganya untuk memenangkan gelar juara.

"Saya merasa senang bermain di tim ini. Saya kini memiliki tim yang sangat kuat dan saya masih sangat lapar untuk memenangkan banyak gelar juara."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Akan Pindah

Sami Khedira juga menegaskan bahwa rumor-rumor yang mengatakan ia ingin pindah dari Turin itu merupakan spekulasi semata.

Ia menilai bahwa ia masih layak bermain di Juventus sehingga ia tidak akan pindah ke klub manapun di musim panas nanti.

"Sekarang saya sudah lebih percaya diri dengan tubuh saya, sehingga saya tidak melihat alasan bagi saya untuk berganti tim. Saya sangat senang berada di Juventus dan di Turin." ujarnya.

Musim ini, Khedira minim memberikan kontribusi bagi lini tengah Juventus. Sang gelandang beberapa kali mendapatkan cedera kambuhan sehingga ia banyak absen dari skuat Juventus.

Sumber asli: Sami Khedira Official Instagram

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 29/5/2020)

Video Populer

Foto Populer