Sukses


Tolak Klub Serie A, Massimiliano Allegri Bocorkan Bakal Melatih di Luar Italia

Bola.com, Milan - Presiden Cagliari, Tommaso Giulini membocorkan rencana mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Massimiliano Allegri. Giulini menyebut allegri menolak pinangan klubnya.

"Dia memberita saya bahwa petualangan selanjutnya adalah di luar negeri," kata Giulini di Sky Sport Italia.

"Saya bicara dengannya melalui telepon menjelang akhir Januari. Saya menawarkan pekerjaan kepada Allegri, sebenarnya saya tahu betul itu tidak mungkin," tambahnya.

“Massimiliano mengatakan kepada saya bahwa petualangannya berikutnya adalah di luar negeri. Dia tidak akan tertarik dengan kami. Saya tahu bahkan sebelum membuat panggilan telepon bahwa itu akan mustahil," katanya.

Allegri telah berulang kali dikaitkan dengan beberapa peran besar di Eropa, termasuk Arsenal, Manchester United, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Real Madrid.

Massimiliano Allegri mundur dari Juventus pada akhir musim. Jabatan tersebut lantas diisi oleh eks Manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

2 dari 2 halaman

Ke Premier League?

Sewaktu masih di Juventus, Massimiliano Allegri menyumbang lima trofi Serie A, empat Coppa Italia, dan dua kali membawa Bianconeri ke babak final Liga Champions. Dengan CV yang gemilang seperti itu, sudah sewajarnya kalau Allegri tidak sepi peminat.

Mantan penyerang Perugia, Marco Negri, mencoba untuk memberikan prediksinya soal masa depan Allegri. Negri berkata bahwa Allegri akan cocok melatih klub papan atas Inggris seperti Arsenal atau Tottenham.

"Saya pikir Allegri akan cocok dengan kehidupan di London, bersama klub seperti Tottenham atau Arsenal. Dia sudah pasti akan bergabung dengan klub yang memiliki ambisi untuk menang," ucapnya.

Sumber: Sky Sport Italia via Football Italia

Video Populer

Foto Populer