Sukses


Hasil Bundesliga: Schalke Kembali Telan Kekalahan

Jakarta - Schalke cukup kerepotan saat menghadapi Werder Bremen pada laga Bundesliga pekan ke-29 di Veltins Arena, Sabtu (30/5/2020). Menit ke-13, pemain Werder Bremen, Davy Klaassen sudah membahayakan gawang Schalke tapi bisa diselamatkan.

Serangan spartan Bremen akhirnya benar-benar meruntuhkan Schalke. Mendapatkan umpan Rashica, Breemen unggul 1-0 lewat gol dari kaki kiri L Bittencourt pada menit ke-32.

Gol ini melecut semangat Schalke. McKennie gagal samakan skor lewat sundulannya yang melambung ke atas gawang di menit ke-37. Dia gagal maksimalkan umpan Juan Miranda.

Bittencourt kembali mengancam gawang Schalke di menit ke-39, tapi tembakannya melambung. Hingga babak pertama berakhir Schalke tertinggal 0-1 dari Bremen.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 4 halaman

Babak 2

Schalke kembali gagal manfaatkan peluang di menit ke-50. Kali ini Gregoritsch urung maksimalkan umpan Miranda karena sundulannya juga melambung.

Begitu juga dengan peluang Benito Rahman. Tembakannya di menit ke-54 bisa dengan mudah diamankan.

Schalke melakukan empat pergantian pemain. Namun ini tak memberikan hasil. Ahmed Kutucu belum bisa bongkar pertahan Bremen usai gantikan Gregoritsch.

Hingga pertandingan berakhir Schalke gagal mengubah skor. Ini menjadi kekalahan keempat beruntun bagi Schalke sejak Bundesliga bergulir kembali.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Schalke (3-4-2-1): Nubel; Kabak, Sane, Todibo/Oczipka (46); J Kenny, McKennie/Bojellab (55),Schopf,Juan Miranda/Burgstaller (80); Matondo/Raman (46), Caligiuri;M Gregoritsch/Kutucu (58)

Werder Bremen (4-3-1-2): Pavlenka;Selassie,Langkamp, Moisander, Friedl;Eggestein, K Vogt, Klaassen;Bittencourt/Osako (46);Sargent/Bargfrede (70),Rashica/Selke (58)

 

4 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Wolfsburg 1-2 Frankfurt

Hertha Berlin 2-0 Augsburg

Mainz 0-1 Hoffenheim

 

Video Populer

Foto Populer