Sukses


Klasemen Sementara Bundeliga: Bayern Munchen Makin Nyaman di Posisi Teratas

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen sukses meraih tiga poin penuh pada laga pekan ke-29 Bundesliga musim ini. Hasil tersebut membuat Bayern semakin nyaman berada di puncak klasemen.

Meladeni Fortuna Dusseldorf di Allianz Stadium, Sabtu (30/5/2020) malam WIB, The Bavarians tampil menekan sejak menit awal. Bayern Munchen akhirnya sukses mengunci kemenangan dengan skor 5-0.

Kelima gol Die Bayern disarangkan Mathias Joergensen pada menit ke-15, Benjamin Pavard menit ke-29, Robert Lewandowski menit ke-43 dan 50', serta Alphonso Davies menit ke-52.

Raihan tiga poin juga didapat Bayer Leverkusen. Gol tunggal Kai Havertz pada menit ke-54 membawa Leverkusen menang 1-0 atas Freiburg.

Torehan tersebut membuat Bayern Munchen kukuh di puncak klasemen Bundesliga. Tim asuhan Hans-Dieter Flick itu mengoleksi 67 poin, unggul 10 angka atas Borussia Dortmund di peringkat kedua.

Meski begitu, Dortmund masih bisa memangkas jarak dari Bayern Munchen. Die Borussen akan menjalani laga dengan menghadapi Paderborn di Benteler-Arena, Minggu (31/5/2020) malam WIB.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Bundesliga

Video Populer

Foto Populer