Sukses


AS Roma Dapat Sinyal Bisa Perpanjang Peminjaman Chris Smalling

Bola.com, Roma - Manchester United dikabarkan melunakkan sikap soal nasib Chris Smalling di AS Roma. Klub Ibu Kota Italia itu dikabarkan diizinkan memperpanjang masa peminjaman bek tengah berkebangsaan Inggris itu. 

Smalling tampil gemilang sejak dipinjamkan ke AS Roma dari MU pada musim ini. Ia dikabarkan ingin tetap di AS Roma untuk musim depan ketimbang kembali ke Inggris. 

Seperti dilansir Football Italia, Minggu (31/5/2020), negosiasi kedua kubu sempat berlangsung alot karena Manchester United meminta 20 juta euro kepada Giallorossi jika ingin mempermanenkan kontrak Smalling. Setan Merah tak suka dengan opsi perpanjangan peminjaman yang diajukan AS Roma. 

Namun, situasinya berubah akibat pandemi virus corona. Keduanya klub awalnya membahas perpanjangan peminjaman pada musim ini yang seharusnya berakhir pada 30 Juni. Namun, jasa Smalling masih dibutuhkan AS Roma lebih lama lagi akibat penangguhan Serie A akibat COVID-19. 

Bahkan, menurut La Gazetta dello Sport, Manchester United kemungkinan mengizinkan AS Roma meminjam Smalling setahun lagi. AS Roma hanya perlu merogoh kocek senilai 4 juta euro mewujudkan skenario tersebut. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Terbaik

Kontak Chris Smalling di Manchester United akan habis pada Juni 2022. Jadi, masa peminjaman setahun lagi di AS Roma untuk Smalling masih memungkinkan. 

Selain itu, opsi tersebut secara finansial juga cukup membantu bagi Setan Merah. Manchester United tidak perlu merogoh kocek untuk membayar gaji Smalling. 

Sebelumnya, Newcastle United dan Arsenal dikabarkan tertarik menggaet pemain berkebangsaan Inggris itu. Namun, belum ada tanda-tanda mereka mengajukan penawaran yang nyata. Alhasil, memperpanjang peminjaman Chris Smalling di AS Roma kemungkinan menjadi opsi yang paling realistis bagi MU.

Sumber: Football Italia  

 

Video Populer

Foto Populer