Sukses


Bukan Miralem Pjanic, Juventus Siap Tumbalkan Pemain Sayap Ini demi Jorginho

Bola.com, Jakarta - Juventus terus berambisi mendapatkan Jorginho dari Chelsea. Satu caranya adalah dengan menawarkan Federico Bernardeschi.

Kabar ini cukup menarik karena sebelumnya Miralem Pjanic yang bakal menjadi tumbal demi Jorginho. Namun, laporan terbaru menyatakan bahwa Federico Bernardeschi lah yang bakal dikorbankan.

Terkait ketertarikan Juventus terhadap Jorginho memang bukan rahasia lagi. Pelatih Maurizio Sarri diyakini mengidolakan gelandang Italia berdarah Brasil itu.

Jorginho dianggap cocok dengan gaya permainan yang diusung Maurizio Sarri, atau dikenal dengan istilah Sarri Ball. Ia bahkan tetap dibawa kemanapun Sarri berada.

Saat Maurizio Sarri melatih Chelsea, Jorginho diboyong ke Stamford Bridge dari Napoli. Kini, Sarri ingin mengembalikan gelandang kesayangannya itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bernardeschi bukan Pemain Inti Juventus

Dikutip dari Football Italia, Juventus akan menawarkan Federico Bernardeshi kepada Chelsea.

Bernardeschi sebetulnya sering dimainkan oleh Juventus. Namun, separuh dari total 24 penampilannya musim ini bukan dari starting eleven, melainkan sebagai pemain pengganti.

Padahal, saat bersama Fiorentina, ia mampu mencetak 14 gol pada musim 2016-2017. Catatan itulah yang membuat Juventus kemudian memboyongnya pada musim panas tahun 2017 dengan banderol 35 juta pounds (Rp600 miliar).

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer