Sukses


Kisah Georgina Rodriguez: Terlahir dari Keluarga Miskin, Punya Mimpi Besar, dan Kisah Cintanya dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Sudah beberapa tahun terakhir Georgina Rodriguez menjalin kasih dengan bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Kisah cinta keduanya kerap menjadi sorotan karena tak lepas dari status superstar yang disandang Ronaldo. 

Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia terlahir dari keluarga miskin, putri pasanfan Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez.

Ayah Goergina, Jorge, merupakan seorang kriminal kelas kakap di Argentina. Dia merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003.

Jorge dihukum seberat itu karena ketahuan menyelundupkan kokain seharga 100 ribu pounds dari Spanyol ke Prancis. Namun, dia mendapat remisi penahanan dan bebas pada 2008.

Namun, Jorge tak lama menghirup udara bebas. Dia kembali masuk ke hotel prodeo karena menyelundupkan ganja senilai satu juta pounds dari Maroko ke Spanyol. Dia kembali bebas pada 2013.

Kendati demikian, Georgina Rodriguez tak mau seperti ayahnya. Dia mempunyai mimpi besar, menjadi orang terkenal di dunia. Mimpinya itu membuat dirinya ingin menjadi penari balet. Namun, orang tuanya tidak pernah mampu membiayai Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sekolah di kelas dansa.

 

2 dari 5 halaman

Mengubah Mimpi

Melihat keluarganya yang kesulitan ekonomi, Gina mengubah mimpinya. Dia berusaha menjadi salah satu pegawai ritel fashion. Saat usahanya sudah beranjak dewasa, wanita yang kini berusia 25 tahun itu pindah ke Huesca, Spanyol, dari tanah kelahirannya.

Di Huesca, dia mendapat pekerjaannya sebagai pelayan toko. Namun dia tak lama tinggal di Huesca karena menempati kos-kosan yang sangat sempit dengan beberapa wanita muda lainnya.

Gina yang bosan hidup miskin pindah di daerah dekat pantai San Sebastian, bagian utara Spanyol. Di sana, dia mendapat pekerjaan yang sesuai dengan impiannya, pelayan toko kelas menengah, Massimo Dutti. Saat berkerja di sini, Gina juga berlatih kelas dansa agar dia bisa menjadi orang terkenal.

Kendati demikian, Gina tidak pernah puas. Dia memutuskan pindah ke Inggris untuk menjadi seorang pengasuh karena tuntutan gaya hidup yang tinggi.

"Saya ingin bekerja dalam kemewahan dan mengerti kalau untuk melakukan itu (hidup mewah), saya harus bisa bahasa Inggris," ucapnya, dikutip dari XLSemanal.

Gina bekerja sebagai pengasuh di Bristol, Inggris pada 2012, saat usianya masih berusia 17 tahun. Saat bekerja untuk sebuah keluarga di Bristol, Gina fokus belajar Bahasa Inggris dan mendapat bayaran sebesar 9,5 pounds (Rp 175 ribu) per jam.

 

3 dari 5 halaman

Kembali ke Madrid dan Jumpa Ronaldo Cristiano

Setelah fasih menggunakan Bahasa Inggris, Gina kembali ke Spanyol. Nasibnya pun kian bagus setelah pintar berbicara dengan bahasa Inggris. Dia diterima sebagai asisten pelayan di sebuah toko fashion ternama dunia, Gucci, yang terdapat di Madrid, Spanyol.

Saat bekerja sebagai pramuniaga di Gucci pada 2016, dia berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, yang kala itu masih menjadi pemain Real Madrid. Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya," ucap Gina.

Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta. Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari buah cintanya dengan pria berusia 35 tahun tersebut. Anak berjenis kelamin wanita itu diberi nama Alana.

Selain Alana, Ronaldo sudah punya tiga anak. Si kembar, Eva dan Mateo, lahir dari rahim ibu pengganti. Hal yang sama juga berlaku untuk anak pertama Ronaldo, Cristiano Jr.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Model Terkenal 

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol, pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

 

5 dari 5 halaman

Calon Istri Ronaldo

Beberapa waktu lalu, dalam acaran Good Morning Britain dengan pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan, Ronaldo mengungkapkan, dirinya sudah punya rencana untuk menikah dengan Georgina.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame.

Ibu Ronaldo, Dolores, menang sangat mengharapkan anak laki-lakinya itu segera menikahi Georgina Rodriguez. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," ucap Dolores.

Sumber: dari berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor: Edu Krisnadefa , published 19/9/2019)

Video Populer

Foto Populer