Sukses


VIDEO: Melihat Catatan Ketajaman Striker Lazio, Ciro Immobile Jelang Kembali Bergulirnya Serie A

Bola.com, Roma - Serie A musim 2019-2020 akan kembali bergulir. Sebelum berhenti sementara karena pandemi COVID-19, striker Lazio, Ciro Immobile, tercatat sebagai topscorer sementara divisi teratas liga Italia tersebut.

Ciro Immobile tercatat sudah mengoleksi 27 gol untuk Lazio di Serie A musim ini. Catatan tersebut tercipta dengan torehan dua gol di beberapa laga, seperti saat menghadapi Sampdoria, Bologna, Atalanta, Torino, Udinese, Brescia, dan SPAL. Tidak semua laga berakhir dengan kemenangan seperti saat imbang 2-2 melawan Bologna dan seri 3-3 kontra Atalanta.

Immobile mencetak satu hattrick di Serie A musim ini. Torehan tersebut ketika Lazio menang 5-1 atas Sampdoria di Stadio Olimpico, Roma. Gol-gol Immobile tercipta pada menit ke-17, 20', dan 65'. Namun, dua gol penyerang 30 tahun tersebut dari eksekusi penalti.

Sementara itu, sisa golnya di liga merupakan torehan satu gol di 10 pertandingan. Laga-laga tersebut ketika menghadapi SPAL, Parma, Genoa, Fiorentina, AC Milan, Lecce, Sassuolo, Napoli, Inter Milan, dan Genoa. Hampir semua pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan kecuali ketika melawan SPAL pada pekan ketiga. Ketika itu, Lazio takluk 1-2 di Stadio Paolo Mazza dan gol Ciro Immobile melalui tendangan penalti pada menit ke-17.

Apakah bila Serie A 2019-2020 kembali bergulir, Ciro Immobile tetap produktif mencetak gol untuk Lazio? Jangan sampai dirinya disusul oleh peringkat kedua pencetak gol terbanyak liga, yaitu bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang sudah mengoleksi 21 gol.

Video Populer

Foto Populer