Sukses


Liverpool, Manchester United, dan Chelsea Punya Waktu 12 Hari untuk Gaet Timo Werner

Bola.com, Jakarta - Klausul pelepasan Timo Werner senilai 49 juta pounds akan segera habis dalam waktu kurang dari dua pekan. Oleh karena itu, Liverpool, Manchester United, dan Chelsea harus segera menentukan langkah pasti sebelum klausul tersebut berubah lagi.

Dalam kontraknya bersama RB Leipzig, klausul pelepasan atau release clause senilai 49 juta pounds akan kadaluwarsa pada 15 Juni mendatang. Lewat dari itu, pihak klub bisa saja menaikkan nilai jual Timo Werner.

Liverpool menjadi klub yang paling sering diisukan dengan Timo Werner. Namun, harga mahal itu menjadi kendala utama.

Chelsea dan Manchester United juga masuk daftar. Namun, persoalannya bukan di harga, melainkan kedalaman skuat.

Chelsea masih memiliki Olivier Giroud yang pada Januari kemarin menambah durasi kontraknya di Stamford Bridge. Sementara Manchester United baru saja memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo.

Di sisi lain, Timo Werner pernah menegaskan hanya akan bermain untuk klub yang mentas di Liga Champions. Oleh karena itu, Liverpool masih punya harapan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Terlecut Transfer Mauro Icardi ke PSG

Tadinya, RB Leipzig diyakini bakal menurunkan harga jual sekalipun ada klausul pelepasan di kontrak Timo Werner. Namun, transfer Mauro Icardi ke PSG menjadi pertimbangan.

RB Leipzig sebelumnya mengira pandemi virus corona bakal membuat pasar sepak bola menjadi minim manuver. Ternyata, PSG saja berani menggelontorkan dana mencapai 51 juta pounds kepada Mauro Icardi.

Ini menunjukkan bahwa minat klub untuk mengeluarkan dana besar tak terganggu oleh pandemi virus corona, dan RB Leipzig tampaknya tak akan menurunkan harga jual Timo Werner.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer