VIDEO Bursa Transfer : Real Madrid Bersaing dengan Barcelona dan Liverpool Untuk Datangkan Bek Muda PSG, Tanguy Kouassi

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 Jun 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 04 Jun 2020, 08:00 WIB

Bola.com, Jakarta Nama Tanguy Kouassi menjadi banyak incaran klub besar eropa pada Bursa Transfer musim panas ini. Bek muda PSG yang berusia 17 tahun tersebut menjadi incaran banyak klub, Real Madrid, Barcelona, dan Liverpool merupakan 3 klub besar yang mengagumi bakatnya.

Berposisi sebagai bek, Tanguy Kouassi mempunyai kecepatan mengejar bola yang baik, tidak hanya itu kemampuannya untuk membaca pergerakan bola juga sangat bagus dan terampil. Namun tak hanya kualitas menahan serangan lawan yang datang ke jantung pertahanan saja, Tanguy Kouassi juga mampu membantu dalam lini serang. Dalam penampilannya bersama PSG, ia tercatat mampu meraih 3 gol dalam 13 pertandingan.

Lantas bukan tidak mungkin jika ia diminati klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, dan Liverpool. Sedangkan untuk kontrak pemain berdarah prancis tersebut akan berakhir pada Juni 2020.

Menurut kaoirab Le 10 Sport, Real Madrid diklaim sudah mendekati Kouassi dan tengah dalam proses merayu agar mau hijrah ke Santiago Bernabeu. Ia juga menambahkan jika Tanguy Kouassi akan menjadi proyeksi jangka panjang untuk menggantikan sosok Sergio Ramos yang kini usianya sudah 34 tahun.

Tanguy Kouassi memang mempunyai peluang untuk bisa pindah ke klub lainnya seperti Real Madrid, Barcelona ataupun Liverpool, karena bek muda PSG ini masih mempunyai banyak waktu untuk bisa berkembang pada karirnya nanti. Apalagi jelang kontraknya yang mau habis bukan tidak mungkin ia akan menjadi tujuan pada Bursa Transfer musim panas ini.