Sukses


Viral Video Diego Maradona Jadi Gendut Akibat Lockdow Virus Corona Ternyata Hoax

Jakarta - Dalam dua hari terakhir, netizen di seluruh dunia dihebohkan dengan sosok pria yang menyerupai legenda Timnas Argentina, Diego Maradona. Tubuh mantan pemain Napoli itu membuah heboh.

Dalam sebuah video yang memiliki durasi selama 22 detik, pria yang disebut sebagai Diego Maradona itu sedang menjuggling bola. Pria itu memiliki tubuh yang sangat gendut dan perut buncit.

Pria yang disebut Maradona itu terlihat kesusahan dalam menjuggling bola. Bahkan, di akhir video, dia terlihat sangat kelelahan.

Tentunya, video tersebut membuah heboh warganet. Bahkan ada yang menyebut tubuh besar Maradona disebabkan akibat masa lockdown pandemi virus corona covid-19.

"Diego Maradona selama masa lockdown," kicau pemilik akun @GautamTrivedi_.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hoax atau Fakta

Ternyata video tersebut hoax. Ya, itu bukanlah pria yang benar-benar dikenal sebagai legenda sepak bola, Diego Maradona. Dikutip dari Alt News, video tersebut merupakan potongan dari film berjudul 'Youth'.

Film tersebut rilis di tahun 2015. Youth memang film drama komedi yang menggambarkan sosok Maradona mengalami obesitas.

Youth merupakan film karya sutradara Italia, Paolo Sorrentino. Aktor Roly Serrano juga sempat memajang foto dirinya saat memerankan Maradona.

Diego Armando Maradona lahir di Buenos Aires, Argentina, 30 Oktober 1960. Dia lebih dikenal dengan sebutan Maradona adalah mantan pemain sepak bola legendaris Argentina. Maradona menjadi pelatih timnas Argentina mulai November 2008 sampai Juli 2010.

Untuk Argentina Maradona tampil sebanyak 91 kali dan mencetak 34 gol. Maradona termasuk dalam deretan pemain sepak bola terbaik abad ini bersama dengan Pele, Johan Cruyff dan Christian Vieri.

Sumber asli: Berbagai sumber 

Disadur sari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Windi Wicaksono)

Video Populer

Foto Populer