Sukses


Wesley Sneijder Sarankan Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Inter Milan, Wesley Sneijder berharap Lautaro Martinez tak meninggalkan klub untuk bergabung dengan Barcelona.

Seperti diketahui, Lautaro Martinez tinggal menunggu waktu untuk pindah ke Barcelona. Sang pemain dikabarkan menyepakati kontrak lima musim. 

Meski demikian, Inter dan Barcelona belum deal. Inter dikabarkan hanya akan melepas Lautaro dengan klausul 111 juta euro atau minimal 90 juta euro plus pemain. Sementara, Barcelona ingin menawarkan beberapa pemain dan membayar tunai 70 juta euro saja.

Menurut Sneidjer, untuk saat ini, Martinez lebih baik bertahan di Inter Milan. Barcelona merupakan tim bagus, namun dirasa kurang cocok dengan Martinez bila ingin menjadi seorang legenda.

"Dia sangat bagus tapi dia harus bertahan di Italia. Dia bisa menjadi yang terbaik, tetapi dia harus meraih prestasi dulu dengan Inter Milan," kata Sneijder kepada jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, dikutip dari Football Italia.

"Ada sebuah momen untuk melakukan semuanya. Tentu saja dia bisa bermain di Barcelona. Tapi jika dia ingin pergi, saya sebenarnya menyarankan ke Real Madrid," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tentang Inter Milan saat Ini

Sneijder juga membicarakan mantan timnya saat ini. Ia menyebut Christian Eriksen menjadi pembeda dan bakal menjadi satu di antara pemain kunci Inter Milan.

“Conte memiliki skuat yang besar dan dengan Christian Eriksen di tim, ia akhirnya bisa meningkatkan kualitas. Christian melakukannya dengan baik di Ajax dan kemudian di Tottenham. Sekarang saatnya dia bersinar di Italia," katanya.

"Dia memiliki banyak kualitas, dengan karakteristiknya, dia dapat dengan mudah menjadi pemimpin," tegas Sneijder.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer