Sukses


VIDEO: Mohamed Salah dan 4 Pesepak Bola yang Dihormati Pendukung Lawan

Bola.com, Jakarta Sejumlah pemain tidak jarang menjadi sasaran cemooh atau hinaan dari fans klub lawan. Mereka diteror fans lawan agar tidak bisa berbuat banyak ketika beraksi di lapangan. Namun, ternyata terdapat para pemain yang juga disukai pendukung tim lawan. Banyak alasan yang membuat para pendukung tim lawan tersebut mengagumi pemain yang bukan berasal dari klub kesayangan mereka. Salah satunya Mohamed Salah

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017. Kehadiran Salah melengkapi kepingan puzzle yang hilang dari lini depan Liverpool. Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino menjadi trio penyerang paling mengerikan di Premier League. Pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak 84 gol dan 36 assist dari 130 untuk Liverpool di semua kompetisi. Mohamed Salah juga terkenal memiliki sifat yang baik di dalam maupun di luar lapangan. Tak heran jika dirinya dicintai oleh seluruh pencintas sepak bola di seluruh dunia.

Sikap fairplay pemain menjadi salah satu faktor fans tim lawan jatuh hati kepada kepada pemain rival. Selain itu, prestasi mentereng di lapangan hijau biasanya juga membuat respek para pendukung lawan. Berikut lima pesepakbola yang dikagumi oleh pendukung lawan, termasuk Mohamed Salah.

Video Populer

Foto Populer