Sukses


Bayern Munchen Hanya Butuh 2 Kemenangan Lagi untuk Menjuarai Bundesliga Musim Ini

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen berpeluang besar merengkuh titel juara Bundesliga musim ini. Mereka hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk merengkuh trofi liga yang ke-30.

The Bavarians tampil impresif pada laga pekan ke-30 Bundesliga. Menghadapi Bayer Leverkusen di BayArena, Sabtu (6/6/2020) malam WIB, Bayern Munchen meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Keempat gol Bayern disarangkan Kingsley Coman pada menit ke-27, Leon Goretzka menit ke-42, Serge Gnabry menit ke-45, dan Robert Lewandowski menit ke-66. Sementara itu, dua gol Leverkusen dicetak hiburan dari gol Lucas Alario (10') dan Florian Wirtz (89').

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang catatan impresif Die Roten di Bundesliga musim ini. Anak asuh Hansi Flick tersebut belum pernah menelan kekalahan dalam 16 laga terakhir di liga, dengan perincian 15 kemenangan dan sekali imbang.

Torehan positif tersebut membuat Bayern Munchen kukuh berada di puncak klasemen sementara Bundesliga. Mereka berhasil mendulang 70, unggul tujuh poin atas Borussia Dortmund yang berada di urutan kedua.

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Butuh Dua Kemenangan

Memiliki kunggulan hingga tujuh poin atas Dortmund, Bayern Munchen berpeluang besar merengkuh titel juara Bundesliga musim ini. Pasalnya, mereka hanya membutuhkan dua kemenangan dari empat laga tersisa di liga, untuk keluar sebagai kampiun.

Empat pertandingan terakhir yang akan dijalani Bayern Munchen di Bundesliga 2019-2020 adalah kontra Borussia Monchengladbach di Allianz Arena (13 Juni), melawan Werder Bremen di Wohninvest Weserstadion (16 Juni), menjamu SC Freiburg di Allianz Arena (20 Juni), dan bersua VfL Wolfsburg di Volkswagen Arena (27 Juni).

Andai merengkuh trofi juara, Bayern Munchen akan mengoleksi gelar juara Bundesliga yang ke-30, sekaligus yang kedelapan secara beruntun.

Sumber: Bundesliga

Video Populer

Foto Populer