Sukses


Prediksi Susunan Pemain Juventus saat Bertanding Lagi Setelah Pandemi Corona

Turin - Juventus akan kembali bertanding lagi pada pertengahan Juni ini. AC Milan akan menjadi lawan pertama La Vecchia Signora pasca libur panjang pandemi virus corona.

Sejak pertengahan Maret 2020, Juventus sudah tidak bertanding akibat parahnya pandemi virus corona di Italia dan Eropa. Mereka terakhir kali turun ke lapangan saat menang 2-0 atas Inter Milan pada 8 Maret 2020.

Kini wabah virus corona Covid-19 di Italia sudah bisa dikendalikan. Sepak bola di negeri Pizza itu akan dilanjutkan lagi. Juventus akan kembali bertanding 12 Juni nanti di leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan.

Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah. I Bianconeri mampu menahan imbang AC Milan 1-1 pada pertemuan pertama bulan Februari lalu.

Persiapan serius sudah dilakukan Juventus untuk bisa mengamankan tiket ke final Coppa Italia. Tim asuhan Maurizio Sarri telah berlatih bersama sejak pertengahan Mei lalu.

 

 

2 dari 3 halaman

Uji Coba

Sarri tidak akan banyak melakukan perubahan. Formasi 4-3-3 akan tetap diandalkan. Kemungkinan pemain yang akan diturunkan melawan AC Milan sudah terlihat pada laga uji coba internal pekan lalu.

Laga uji coba antara tim A dan tim B Juventus berakhir imbang tanpa gol selama 60 menit. Pada laga tersebut, Sarri diyakini telah mencoba komposisi tim utama untuk melawan AC Milan.

Trio Cristiano Ronaldo, Douglas Costa dan Paulo Dybala akan jadi andalan di lini depan. Sedangkan Rodrigo Bentancur akan menggusur Miralem Pjanic sebagai starter.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Di lini belakang Matthijs de Ligt yang bakal jadi starter mendampingi Leonardo Bonucci, meski Giorgio Chiellini dan Merih Demiral sudah sembuh dari cedera.

Prakiraan Susunan Pemain Juventus:

Szczesny; Cuadradro, Alex Sandro, Bonucci, De Ligt; Matuidi, Bentancur, Khedira; Ronaldo, Dybala, Costa

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Jonathan Pandapotan Purba, published 7/6/2020)

Video Populer

Foto Populer