Sukses


Sempat Terinfeksi Virus Corona, Paulo Dybala Mengaku Belum Fit 100 Persen

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, sempat terinfeksi virus corona. Meski telah dinyatakan sembuh, Dybala mengaku belum sepenuhnya fit.

Striker Timnas Argentina itu pertama kali mengumumkan positif terpapar COVID-19 pada 21 Maret lalu. Ketika itu, Paulo Dybala bersama sang kekasih, Oriana Sabatini, tertular virus corona.

Dybala menjadi pemain ketiga di Juventus yang terpapar virus corona, setelah Daniele Rugani serta Blaise Matuidi. Namun, berbeda dengan dua rekan setimnya, proses penyembuhan Paulo Dybala berlangsung lebih lama.

Rugani dan Matuidi dinyatakan telah sembuh dari COVID-19 pada 15 April lalu. Adapun striker berusia 26 tahun itu harus menjalani perawatan hingga lebih dari 40 hari.

Setelah menjalani dua kali pemeriksaan, mantan penyerang Palermo tersebut dipastikan sembuh dari virus corona. Paulo Dybala pun sudah mulai kembali menjalani latihan bersama Juventus sejak 9 Mei 2020.

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Belum Sepenuhnya Fit

Dybala mengaku kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik. Namun, dia tak menampik masih terus berupaya untuk mengembalikan kesehatannya hingga 100 persen, setelah sempat terinfeksi virus corona.

"Saya terpapar virus corona, tetapi saya merasa jauh lebih baik sekarang. Saya masih belum mencapai 100 persen, tetapi kondisi saya cukup bagus," ujar Paulo Dybala.

"Kami sudah mulai berlatih lagi dan sepak bola akan kembali, sehingga segera kami akan dapat melakukan apa yang paling kami sukai. Saya berharap kami bisa bersenang-senang dan menghibur," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Berpeluang Tampil di Coppa Italia

Kompetisi di Italia musim ini akan kembali bergulir, setelah sempat terhenti akibat pandemi virus corona. Paulo Dybala berpeluang memperkuat Juventus saat bersua AC Milan, dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia, di Allianz Stadium, 12 Juni mendatang.

Sementara itu untuk laga Serie A, Juve akan berhadapan dengan Bologna pada pertandingan pekan ke-27 di Stadio Renato Dall'Ara, 22 Juni 2020.

"Saya menilai itu akan berguna karena kami akan memiliki banyak pertandingan sepak bola berturut-turut, dan orang-orang seperti kami yang menyukai olahraga yang luar biasa ini akan memiliki kesempatan untuk menonton pertandingan yang berbeda setiap hari," tutur Dybala.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer