Sukses


Jadwal Leg Kedua Semifinal Coppa Italia: Juventus Vs AC Milan, Inter Milan Jumpa Napoli

Jakarta - Pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia akan kembali bergulir pada tengah pekan depan. Empat klub, yakni Juventus, AC Milan, Inter Milan, dan Napoli akan bersua untuk memperebutkan tiket ke final. 

Napoli akan meladeni kunjungan Inter Milan di Stadio San Paolo, Minggu (14/6/2020) dinihari WIB. Pada leg pertama, tim asuhan Gennaro Gattuso itu menang tipis 1-0 atas Inter di Giuseppe Meazza.

Gol tunggal Napoli dicetak Fabian Ruiz pada menit ke-57. Modal kemenangan itu membuat Napoli hanya perlu hasil imbang tanpa kebobolan untuk melenggang ke partai final.

Pada pertandingan semifinal Coppa Italia lainnya, Juventus berjumpa dengan salah satu rivalnya, AC Milan, Sabtu (13/6/2020) dinihari WIB. Pada leg pertama, I Bianconeri bermain imbang 1-1 di San Siro, markas AC Milan.

Kendati bermain di markas sendiri, Juventus patut waspada. Pasalnya pada leg pertama, gawang mereka kebobolan lebih dulu lewat Ante Rebic.

Beruntung, Juventus terhindar dari kekalahan setelah Cristiano Ronaldo sukses mengeksekusi penalti pada injury time babak kedua. Berikut ini adalah jadwal leg kedua semifinal Coppa Italia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Coppa Italia

13 Juni 2020

02.45 WIB Juventus vs AC Milan

Leg pertama: AC Milan 1-1 Juventus

14 Juni 2020

02.45 WIB Napoli vs Inter Milan

Leg Pertama: Inter Milan 0-1 Napoli

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Windi Wicaksono/Published: 08/06/2020)

Video Populer

Foto Populer