Sukses


Bisa Ditukar dengan Pjanic, Marco Verratti Punya Kans Besar Gabung Juventus

Bola.com, Turin - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan bersiap menukar Marco Verratti dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Menurut Tuttosport, peluang pertukaran pemain itu terealisasi besar jika Massimiliano Allegri mengambil alih kursi pelatih PSG. Allegri dikaitkan dengan beberapa klub luar Italia, terutama PSG.

Sebelumnya, Allegri mengatakan kepada Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, bahwa akan mengambil pekerjaan di luar Italia.

Menurut laporan itu, Allegri ingin membawa Pjanic ke Paris. Kedatangan Allegri juga memberi jalan bagi Verratti untuk kembali ke Italia seperti keinginannya.

Gelandang berusia 27 tahun itu belum bermain di Serie A. Verratti meninggalkan Pescara untuk PSG delapan tahun lalu. Sejak itu, ia menjadi bagian penting PSG dan membantu meraih tujuh mahkota Liga, empat Piala Prancis, dan lima Piala Liga.

Di sisi lain, Pjanic telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi, proses pertukaran Pjanic dengan pemain Barcelona terkesan rumit.

Juventus menginginkan Arthur Melo sebagai untuk ditukar dengan Pjanic. Namun, gelandang asal Brasil itu tampaknya tak ingin meninggalkan Barcelona.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Keinginan Lama

Juventus telah menunjukkan minat untuk memboyong Verratti sejak ia masih membela Pescara. Verratti dianggap sebagai sosok yang tepat untuk meneruskan peran Andrea Pirlo di lini tengah La Vecchia Signora.

Verratti pun beberapa kali menunjukkan rasa kagum kepada Juventus. Ia mengungkapkan tertarik bergabung dengan Bianconeri jika memutuskan untuk kembali ke negaranya.

"Italia memiliki liga yang bagus. Dua klub kota Milan dan Juventus memiliki daya beli yang tinggi. Mereka sudah membuktikannya ketika membeli Gonzalo Higuain," kata Verratti pada 2017.

"Juventus adalah satu di antara empat klub terbaik di dunia. Mereka telah berkembang dengan pesat," imbuhnya.

"Jika saya meninggalkan PSG, saya tidak keberatan bergabung dengan Juventus. Tetapi hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat," ujar Verratti.

Sumber: Tuttosport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer