Sukses


Bakayoko Ingin Kembali ke AC Milan

Bola.com, Paris - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko dilaporkan telah menghubungi AC Milan. Ia berharap kembali ke San Siro pada musim panas ini.

Gelandang berusia 25 tahun ini telah memainkan 20 pertandingan Ligue 1 dengan status pinjaman di AS Monaco pada musim ini.

AS Monaco sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan Bakayoko. Namun, gelandang berusia 25 tahun itu berhasrat kembali ke AC Milan.

Bakayoko memperkuat AC Milan dengan status pinjaman setelah satu musim bergabung dengan Chelsea. Di AC Milan, Bakayoko tampil dalam 42 laga dan mencetak satu gol.

Bakayoko sebenarnya punya kans untuk permanen di AC Milan. Namun, Chelsea dikabarkan tidak siap untuk membiarkannya pergi dengan harga murah pada musim panas ini. Sementara, kontraknya di Chelsea hingga Juni 2022.

Chelsea menghabiskan 40 juta euro untuk mantan gelandang Rennes itu menjelang musim 2017-18. Ia cukup kesulitan untuk menembus line-up Chelsea dan dipinjamkan ke AC Milan dan AS Monako hingga saat ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kapan Dijual?

Chelsea dikabarkan media Prancis, Le10sport, siap melepas Tiemoue Bakayoko pada musim panas tahun ini. The Blues akan menjual Bakayoko dengan harga 31 juta poundsterling (Rp 563 miliar).

Pemain asal Prancis itu bergabung dengan Chelsea pada 15 Juli 2017. Tiemoue Bakayoko ditebus Tim London Biru dari AS Monaco dengan banderol yang kabarnya mencapai 40 juta poundsterling (Rp 727 miliar).

Tim London Biru membanderol Tiemoue Bakayoko dengan harga 31 juta poundsterling. Paris Saint-Germain disebut-sebut berminat mengamankan jasa Bakayoko.

Akan tetapi, PSG keberatan dengan harga yang dipatok oleh Chelsea. Les Parisiens dikabarkan Le10sport hanya mau menebus Tiemoue Bakayoko dengan harga 26,5 juta poundsterling (Rp 428 miliar).

Sumber: Football Italia, Sportsmola

Video Populer

Foto Populer