Sukses


Wesley Sneijder: Inter Milan Bisa Menangi Coppa Italia Musim Ini

Bola.com, Milan - Mantan bintang Inter Milan, Wesley Sneijder, meyakini Nerazzurri bisa memenangi Coppa Italia musim ini. Namun, di sisi lain ia mengakui Inter Milan harus melupakan gelar scudetto.  

Inter Milan menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, terpaut sembilan poin dari sang pemuncak, Juventus. La Beneamata masih memiliki satu pertandingan di tangan dan total 13 laga tersisa untuk musim ini. 

Dengan komposisi seperti itu, Inter Milan dinilai berat bersaing dengan Juventus dan Lazio dalam pacuan juara Serie A musim 2019-2020. Saat ini, Lazio bertengger di posisi kedua, hanya defisit satu angka dari Juventus. 

Inter Milan akan kembali beraksi lagi setelah kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Tim besutan Antonio Conte akan menghadapi Napoli di semifinal Coppa Italia, Sabtu (12/6/2020). Inter Milan dituntut wajib menang karena kalah 0-1 pada leg pertama. 

Sneijder meyakini Inter Milan mampu bangkit dan membalikkan posisi untuk melaju ke final. Dia malah meyakini kans Inter Milan untuk menjuarai Copa Italia terbuka lebar. 

"Saya berharap Inter Milan lolos dan memenangi Coppa Italia. Saya pikir waktunya menang sudah tiba," kata Sneijder seperti dilansir Football Italia, Senin (8/6/2020). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Juventus Favorit di Serie A

Menjuarai Coppa Italia bisa menjadi pelipur lara bagi Inter Milan karena peluang di Serie A tidak begitu cerah. Bagaimana pun 9 poin bukan margin yang kecil. 

"Tak banyak yang bisa dilakukan di Serie A. Juventus kembali menjadi favorit untuk menjuarai gelar. Mereka punya tim terbaik dan berkembang setiap musim," kata Sneijder. 

"Anda berpikir laju mereka telah berhenti, tapi mereka membawa pemain-pemain baru untuk menciptakan perbedaan dan menemukan cara yang tepat untuk terus menang," imbuh pria asal Belanda itu. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer