Sukses


Neymar Kerap Bahas Keinginan Kembali ke Barcelona di Ruang Ganti PSG

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan tak menutupi keinginannya kembali ke Barcelona di hadapan rekan-rekan setimnya. Bahkan, ia kerap berdiskusi dengan rekan-rekannya di ruang ganti PSG tentang prospek kembali ke Camp Nou. 

Pemain Brasil itu sudah dihubungkan dengan Barcelona sejak musim panas tahun lalu. Namun, negosiasi antara dua klub tersebut gagal mencapai titik temu hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup.   

Rumor tersebut kembali muncul menjelang bursa transfer musim panas 2020. Neymar kali ini disebut-sebut lebih optimistis dengan prospek balik ke Barcelona, 

Seperti dilansir Mundo Deportivo yang dikutip Mirror, Senin (8/6/2020), Neymar aktif mendiskusikan prospek transfer ke Barcelona itu dengan rekan-rekannya di ruang ganti PSG. Tak ada yang ditutup-tutupi.   

Saat ditanya rekan setimnya tentang rumor yang beredar, Neymar akan menjawab tanpa ragu. "Saya ingin pergi ke Barca. Ya atau ya," kata Neymar. 

Namun, harapan Neymar balik ke Barcelona pada musim panas ini kemungkinan terbentur masalah finansial. Kondisi keuangan klub-klub di Eropa, termasuk Barcelona, bermasalah karena dihantam badai akibat pandemi virus corona. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Barcelona bahkan harus menerapkan kebijakan pemotongan gaji pemain untuk menyeimbangan neraca keuangan klub. Jika tak ada perubahan yang drastis, Barca terancam tak bisa menyediakan dana besar untuk memboyong Neymar. 

Saat memboyong Neymar dari Barcelona pada 2017, PSG merogoh kocek senilai 198 juta pounds. PSG diprediksi juga akan meminta minimal dengan nominal yang sama jika Barca ingin memulangkan Neymar. 

Barcelona tentu akan berusaha mencari cara lain. Klub raksasa La Liga itu dikabarkan akan mencoba menyodorkan skema pertukaran pemain. Tetapi, manuver Barcelona itu kemungkinan akan ditolak mentah-mentah oleh PSG yang menuntut pembayaran secara tunai atau tidak sama sekali. 

 

Sumber: Mirror

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer