Sukses


Arthur Melo Sepakat Gabung Juventus?

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan gelandang Barcelona, Arthur Melo. Kedua pihak dilaporkan mendekati kesepakatan. 

Corriere Torino mengklaim direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici dan perwakilan Arthur telah membicarakan pertukaran pemain. Kedua belah pihak optimistis mencapai kesepakatan pada musim panas nanti.

Surat kabar itu juga mengklaim Arthur siap untuk pindah ke Serie A dan berada di puncak daftar keinginan Paratici dan pelatih Maurizio Sarri.

Arthur Melo masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Barcelona ke Juventus untuk ditukar dengan Miralem Pjanic. Namun, prosest pertukaran pemain itu terlihat sangat alot.

Pasalnya, Arthur beberapa kali menolak untuk meninggalkan Barcelona. Sementara, Pjanic sudah hampir menemui kesepakatan. Dalam kabar terbaru, Pjanic juga pilihan ke PSG apabila negosiasi dengan Barcelona buntu.

Di sisi lain, Juventus tidak mau membiarkan Pjanic pindah ke Blaugrana kecuali Arthur bergabung.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Sebanding

Mantan penasihat transfer Barcelona, Josep Maria Minguella, memperingatkan Juventus untuk berhati-hati dalam bertukar pemain dengan Blaugrana.

Minguella menyebut Arthur Melo tidak cukup baik untuk ditukar dengan Miralem Pjanic.

"Dia (Arthur) tidak cukup baik untuk memantapkan dirinya di tim Barcelona," katanya kepada Tuttosport via Football Italia.

“Pelatih Quique Setien hanya memainkannya empat kali dan memberikan izin kepada klub untuk menjualnya," imbuhnya.

 

Minguella kemudian ditanya tentang Pjanic, yang ingin dikorbankan oleh Bianconeri untuk pemain asal Brasil itu.

“Pjanic adalah pemain yang luar biasa dengan hanya satu cacat, usia. Barcelona sudah memiliki enam pemain lebih dari 30 dan mereka tidak dapat menambah lagi karena kompetisi panjang dan melelahkan.

"Karena itu, faktor fisik menjadi semakin penting."

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer