Winger AC Milan Jadi Korban Perampokan Bersenjata

Oleh Rizki Hidayat pada 10 Jun 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 10 Jun 2020, 17:00 WIB
AC Milan Vs Torino
Striker AC Milan, Samu Castillejo, berusaha melewati bek Torino, Ola Aina, pada laga Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Selasa (28/1). Milan menang 4-2 atas Torino. (AFP/Miguel Medina)

Bola.com, Milan - Winger AC Milan, Samu Castillejo, mengalami kejadian yang tak mengenakkan di kota Milan. Castillejo mengaku menjadi korban perampokan bersenjata dan kejadian itu membuatnya takut.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menceritakan insiden itu lewat unggahan di Instagram Stories, "Apakah semuanya baik-baik saja di Milan? Dua orang merampok saya dengan menodongkan pistol ke wajah saya," tulis Castillejo.

Samu Castillejo pun kemudian mengabarkan jika insiden tersebut membuat dirinya takut. Beruntung, Castillejo tak mengalami luka-luka. Dia pun sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Seperti dilansir MilanNews, Samu Castillejo ketika itu tengah dalam perjalanan pulang dari pusat latihan AC Milan di Milanello.

Ketika berhenti di lampu merah, tiba-tiba dua orang mendekatinya dan mengancam dengan memakai senjata api. Pemain bernomor punggung tujuh di AC Milan itu menyerahkan jam tangan mewah yang tengah dipakai kepada perampok.

 

2 dari 3 halaman

Digaet dari Villarreal

Samu Castillejo
Samuel Castillejo (kiri) mencetak gol ke gawang Sassuolo dan membantu AC Milan menang 4-1. (Serena Campanini/ANSA via AP)

Samu Castillejo mulai bergabung dengan AC Milan sejak musim panas 2018. Dia digaet dari Villarreal dengan biaya transfer senilai 21 juta euro (Rp 335 miliar).

Hingga kini, Castillejo sudah tampil sebanyak 59 laga bersama Milan dengan menyumbangkan lima gol. Sementara itu, pada musim ini, Castillejo sudah bermain dalam 16 laga di Serie A.

Samu Castillejo tak bakal bisa dimainkan ketika AC Milan berhadapan dengan Juventus dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia, Sabtu (13/6/2020) mendatang.

Sumber: Instagram/MilanNews

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 10/06/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio