VIDEO: Bikin Gemes,Ratusan Boneka Karakter Jadi Penonton di Liga Baseball Korea Selatan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 Jun 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 10 Jun 2020, 15:30 WIB

Bola.com, Jakarta Ada yang menarik dalam pertandingan Liga Baseball Korea Selatan, antara NC Dinos melawan Hanwha Eagles pada hari Minggu (7/6/20). Mereka menggantikan bangku suporter yang kosong dengan boneka karakter.

Hal tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan yang terjadi selama pertandingan. Boneka tersebut di sebar ke beberapa bangku kosong untuk menutupi kesepian saat pertandingan.

Sebelumnya bangku suporter terlihat tidak bagus sama sekali di telivisi setelah beberapa manekin berpakaian dan potongan kardus di uji coba. Mereka mencoba mengganti dengan boneka karakter yang ternyata banyak menarik perhatian.

Beberapa pecinta olahraga Baseball dan juga pecinta karakter dalam film kartun tersebut menyambut baik dan senang atas hal tersebut. Dengan alasan mereka, dapat memanfaatkan momen yang ada saat para suporter tidak bisa hadir karena adanya COVID-19.

Liga Baseball Korea sendiri sudah dimulai pada tanggal 5 Mei 2020 kemarin, dengan peraturan yang sangat ketat dan masih berlaku tanpa adanya penonton yang datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung.

Saat ini NC Dinos masih memimpin klasmen sementara Liga Baseball Korea Selatan dengan 24 kali kemenangan sementara Hanwha sendiri berada diperingkat 10 dengan 7 kali kemenangan.