Sukses


MOTION GRAFIS: 6 Pesepak Bola Dunia yang Tidak Bertato, di Antaranya Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Beberapa pesepak bola dunia sering merajah tubuh mereka. Sergio Ramos menjadi contoh pemain sepak bola dengan beragam tato yang menghiasi tubuhnya. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Bek Real Madrid itu memiliki lebih dari 40 tato berbeda, serta setiap gambar memiliki kisah tersendiri. Satu di antaranya ialah tato berbentuk hati di lehernya.

Selain Ramos, ada juga Lionel Messi yang memiliki hobi serupa. La Pulga memiliki banyak tato yang penuh makna. Tema keseluruhan tato Messi adalah seputar keluarga, kepercayaan, dan sepak bola.

Begitu pula dengan penyerang kawakan yang saat ini membela AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ia memiliki banyak tato terutama dibagian punggungnya. Salah satu tato ikonik dari penyerang yang pernah membela Barcelona ini adalah gambar singa yang terpampang hampir di seluruh bagian punggungnya.

Beda halnya dengan David Beckham, suami dari Victoria ini memiliki tato yang didominasi pada bagian tangan. Sama seperti Messi, banyak tato Beckham bertemakan tentang keluarganya.

Namun, ada beberapa pemain sepak bola yang tidak memiliki tato. Berbagai alasan membuat mereka tidak ingin merajah tubuhnya. Seperti contoh Cristianno Ronaldo yang ingin terus mendonorkan darahnya. Menurut Ronaldo, dengan membuat tato di tubuhnya akan menurunkan kualitas darah yang akan disumbangkan.

Selain Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe, masih banyak pesepak bola dunia yang tidak mentato tubuhnya. Berikut diantaranya.

Video Populer

Foto Populer