Sukses


Petinggi Inter Milan Mengaku Sulit Pertahankan Lautaro Martinez dari Kejaran Barcelona

Jakarta - Direktur Eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta mengakui timnya belum 100 persen yakin dapat mempertahankan Lautaro Martinez. Untuk itu, Inter Milan pun telah menyiapkan rencana cadangan andai sang pemain hengkang.

"Sulit untuk memprediksi masa depannya saat ini. Tetapi saya mengatakan kepadanya, fokus untuk saat ini. Masih ada musim yang harus dituntaskan dan tujuan Inter Milan yang harus dicapai," kata Marotta seperti dilansir Sportskeeda.

Lautaro Martinez sebelumnya diberitakan sudah mencapai kesepakatan untuk gabung Barcelona. Dia sudah mencapai kesepakatan personal dengan raksasa Spanyol tersebut.

Martinez sepakat dengan gaji sekitar 205 ribu pounds atau Rp 3,2 miliar per pekan bersama Barcelona. Kini tinggal lampu hijau dari Inter Milan saja untuk merampungkan transfer ini.

Barcelona mengincar Martinez demi mencari suksesor Luis Suarez yang mulai menua. Selain Martinez, Barcelona juga disebut ingin memulangkan Neymar dari Paris Saint Germain.

Inter Milan bersikukuh mempertahankan Martinez. Mereka hanya mau melepasnya jika ada klub yang sanggup menebus klausulnya di angka 100 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

 

Video

2 dari 3 halaman

Tidak Ingin Dijual

Marotta mengatakan, Inter Milan pada prinsipnya tidak ingin menjual Martinez. Marotta pun berharap Barcelona tidak dapat memenuhi klausul pelepasan Martinez.

"Tidak ada keinginan untuk menjual Lautaro Martinez. Dia masih muda dan punya masa depan dan elemen penting di Conte. Selain itu, tentu saja ada klausul yang harus dipenuhi," kata Marotta.

"Saya tidak tahu apa yang Barcelona pikirkan, mungkin mereka juga punya alternatif. Saya harap, mereka tidak membayar klausul. Jika Martinez pergi, ada pemain top yang akan datang," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Soal Cavani

Di sisi lain, Marotta juga buka suara soal striker PSG, Edinson Cavani. Marotta mengatakan, ada peluang Cavani merapat.

"Ini adalah salah satu ksempatan. Kami memantaunya sebagai salah satu sepak bola yang menjanjikan," kata Marotta mengakhiri.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Harley Ikhsan, published 11/6/2020)

Video Populer

Foto Populer